Polsek Bangil Bekuk Tiga Pencuri Motor

784

Bangil (wartabromo) – Jajaran Polesk Bangil membekuk tiga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) dalam waktu bersamaan. Samsul Arifin (34), Imron Rosidi (41) dan Abdul Rozak (29) dibekuk tanpa perlwanan di rumahnya masing-masing di Kelurahan Kersikan, Bangil, Pasuruan.

“Ditangkap dalam waktu hampir bersamaan di rumahnya masing-masing di Kelurahan Kersikan Jum’at 25 April 2014 jam 18.30 Wib. Penangkapan dipimpin Kanit Reskrim Polsek Bangil, IPDA Bambang S,” kata Humas Polres Pasuruan, AKP Suprihatin, Selasa (29/4/2014).

Suprihatin menerangkan ketiga tersangka ini telah mencuri motor Honda New Megapro th 2010 warna hitam bernopol K 4105 CY milik Ponirin (25) warga Dusun Kentong, Desa Kentong, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, pada hari kamis, tanggal 24 April lalu.

Baca Juga :   492.540 Penerima KIS di Kabupaten Pasuruan Belum Tervalidasi

Motor korban tersebut diparkir di depan Depot Lestari Jl Untung Suropati, Bangil. “Saat itu korban sedang makan di depot. Saat selesai makan korban tidak mendapati motornya yang diparkir,” jelas Suprihatin.

Korban kemudian melapor ke Polsek Bangil dan petugas kemudian melakukan pengejaran hingga akhirnya menangkap ketiga pelaku.

“Para tersangka dijerat pasal 363 KUHP, ancaman hukuman 7 tahun penjara,” pungkas Suprihatin (fyd/fyd)