Dua Pendaki Hilang di Welirang Sudah Kembali

1105

arjunoPrigen (wartabromo) – Dua pendaki Gunung Welirang yang sebelumnya dilaporkan hilang sudah kembali. Keduanya sempat memisahkan diri dari rombongan dan naik sendiri ke Puncak Welirang.

Dua pendaki yang sebelumnya dinyatalan hilang tersebut yakni anggota rombongan dari Jurusan Antropologi Unair Surabaya, Moh Aniq Rofinus Sa’ni, Mahasiswa Unair Semester VII, alamat Dusun Sukoanyar RT 24 RW 05 Desa Sukoanyar, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Sedangkan pendaki lain dari dari Pecinta Alam Surabaya (PAS) yakni Dandy Wicaksono, warga Perum GMKG No 17 Wagir Juanda, Sidoarjo.

“Sebenarnya mereka dari rombongan yang berbeda, satu dari Antropologi Unair dan satunya dari PAS. Keduanya sama-sama pamit menuju puncak dan bertemu di atas. Tapi mereka sudah turun dalam keadaan baik,” kata Kasi Pelayanan PMI Kabupaten Mojokerto, Didik Sudarsono, Senin (4/1/2016) siang.

Baca Juga :   Bupati dan Warga Sholat dan Nobar Gerhana di Kantor Lapan

Dua pendaki dilaporkan hilang di Hutan Putuk Puyang, kawasan Gunung Welirang, Tahura R Soerjo, Desa Padusan, Kecamatan, Pacet, Kabupaten Mojokerto. Dua pendaki ini dilaporkan hilang sejak Jumat 1 Januari 2016 tersebut belum diketahui nasibnya hingga Senin (4/1/2016) pagi.

Pencarian keduanya sebelumnya melibatkan puluhan personeil dari Polisi, TNI dan unsure relawan. (fyd/fyd)