Nikmati Diskon Spesial ‘Nyipeng’ di Tretes di Akhir Pekan

812

Prigen (wartabromo) – Menikmati udara sejuk dan pemandangan alam saat pagi, sore dan malam hari serasa lengkap di kawasan puncak Tretes, Prigen Kabupaten Pasuruan. Selain panoramanya yang masih alami, saat ini banyak pilihan mulai villa penginapan dan perhotelan di puncak Tretes yang menawarkan promo dan diskon spesial bagi para pengunjungnya.

Tretes Night Run, ajang lari malam tahunan yang akan digelar di kawasan lereng pegunungan Arjuno dan Penanggungan salah satunya, memberikan promo besar – besaran bagi peserta TNT tahun 2016 pada hari Sabtu 6 Agustus 2016 untuk menginap (Jawa : Nyipeng) di sejumlah hotel stay di kawasan Tretes.

“Kami sangat merasakan sekali manfaat dan pengaruh Tretes Night Run selama ini. Jadi kami siap memberikan diskon bagi peserta yang ingin menginap di akhir pekan nanti,” kata Nurkholis Aziz, General Manager Hotel Tretes Raya.

Baca Juga :   Warga Pasuruan Gelar Sholawat dan Dzikir Akbar untuk Keselamatan Bangsa

Potongan harga khusus sebesar 25 persen diberlakukan bagi peserta yang sudah terdaftar dan ingin menginap di sejumlah hotel yang ada dikawasan Tretes seperti Hotel Surya, Hotel Tretes Raya, Pines Garden Hotel dan lain – lain.

“Kami telah bekerjasama dengan PHRI (Perhimpunan Hotel) untuk memberikan penawaran ini, ” kata Lukas Cahyabuana, Ketua Panitia Pelaksana TNT 2016.

Untuk diketahui, bagi anda yang ingin merasakan sensasi atau ingin mengulang sensasi berlari dimalam hari di puncak Tretes bisa segera mendaftarkan diri baik secara online melalui website resmi TNT atau datang langsung ke lokasi pendaftaran yang telah ditetapkan salah satunya yakni di Kantor Redaksi media online wartabromo jalan Panglima Sudirman Kav. 115 no.17 Kota Pasuruan.

Baca Juga :   Keropos karena Air Laut, Jembatan Pantura Pasuruan Diperbaiki

“Khusus bagi yang mendaftar melalui Kantor Warmo (wartabromo, red) kami siap antar tiket dan formulir pendaftarannya, ” kata Firin Sigit wardana dari Warmo selaku media partner TNT 2016.

Namun, lanjutnya, fasilitas tersebut hanya diperuntukan khusu bagi pemesan tiket di wilayah Kota/Kabupaten Pasuruan secara kolektif atau minimal 2 tiket untuk umum masing – masing senilai Rp. 100.000 dan minimal 4 tiket untuk pelajar masing – masing senilai Rp. 50.000.

Adapun, sejumlah lokasi pendaftaran lainnya antara lain di wilayah Pandaan tepatnya di Warung Bambu jalan Raya Tamanan no.5 Pandaan dan di wilayah Prigen yakni Pines Garden Hotel jalan Ijen no.5 Tretes.

Sementara bagi warga di luar wilayah Pasuruan bisa mendaftar di wilayah Surabaya yakni Monas Travel di jalan Dharmahusada Utara no.6 lalu di Malang tepatnya Resto Inggil jalan Gajah Mada no.4 Malang. (yog/yog)