Diduga Mengantuk, Mobil Perwira Polres Probolinggo Alami Kecelakaan

727

Pajarakan (wartabromo.com) – Sebuah kecelakaan yang melibatkan perwira polisi Polres Probolinggo AKP. Bambang Soegiharto dengan mobil travel terjadi di jalur Pantura Surabaya – Banyuwangi di Desa Karangpranti Kecamatan Pajarakan, Senin (26/12/2016) pagi.

Berdasarkan salah seorang pemilik mobil, Purwanto, kecelakaan itu bermula saat dirinya mengemudikan Toyota Kijang Innova nopol D 1156 ACG dari arah timur atau Situbondo menuju Surabaya. Saat itu dirnya mengaku melaju dengan kecepatan normal, sekitar 60 km/jam.

Namun sesampainya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan muncul kendaraan Honda Jazz warna hitam yang menyalip dua truk di depannya.

IMG-20161226-WA0020

Diduga karena jarak yang sudah berdekatan, terjadilah tabrakan yang sangat keras antara kedua kendaraan itu. Kijang Innova warna putih yang dikendarai Purwanto mengalami kerusakan dibagian kanan depan dan kaca belakangnya pecah. Sementara, Honda Jazz yang dikemudikan AKP. Bambang juga mengalami hal yang sama, bagiann depannya rusak.

Baca Juga :   Kebijakan KPU Probolinggo Diprotes, Ratusan Massa "Bentrok" Dengan Polisi

“Dia tiba-tiba nyerong kanan dan nyalip dua truk. Tidak ngeliting atau ngasih lampu apa, mungkin mengantuk. Posisi saya benar di kiri mau ke Surabaya, dia dari Surabaya mau ke Kraksaan. Kayaknya dia polisi,” ujar Purwanto.

Meski tak sampai menimbulkan korban jiwa, namun dari keterangan sejumlah saksi, AKP. Bambang Soegiarto mengalami luka-luka. Sementara Purwanto, tidak mengalami luka sedikitpun.

Polisi dari Satlantas Polres Probolinggo yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Mereka juga mencopot nopol Honda Jazz yang digunakan AKP. Bambang, perwira polisi yang pernah menjabat sebagai Kasatlantas Polres Probolinggo tersebut.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait pristiwa ini. Baik dari Kasatlantas AKP. Tri Nuatiko maupun Kanit Lakalantas Ipda Siswandi. (saw/yog)

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.