Bocor dan Becek Saat Hujan, Pedagang Pasar Purwosari Resah

556

Purwosari (wartabromo.com) – Sejumlah pedagang Pasar Purwosari resah karena atap sejumlah bangunan bocor. Saat hujan, air mengalir deras ke dalam pasar sehingga kondisi becek dan banyak genangan.

IMG_20161229_220132Selain menbuat kondisi pasar tak nyaman, sejumlah pedagang juga mengaku merugi saat hujan karena air mengguyur dagangan.

“Harusnya pihak pasar segera benahi ini, karna titik bocornya banyak bahkan seperti pancuran,” kata salah seorang pedagang, Bhakti, kepada wartabromo.com, Kamis (29/12/2016).

Bhakti mengatakan, ia dan teman-temannya selalu resah saat hujan turun. Selain pembeli berkurang karena suasana tak nyaman, dagangan juga banyak yang rusak.

“Saya dan teman-teman sesama pedagang sangat khawatir, gimana gak kalau air hujan ini kena dagangan kita, pasti merugi,” jelasnya.

Ia berharap pemerintah segera membenahi pasar tersebut. “Kondisi pasar tidak sesuai dengan iuran rutin yang ditarik oleh pihak pasar. Kalau kondisi pasar kayak gini dibiarkan, kalau telat iuran gak pernah telat nagih,” sungutnya. (dan/fyd)