Atur Lalu Lintas, Supeltas Ditabrak Pengendara Moge

883

Kraksaan (wartabromo.com) – Kliwon (46), seorang sukarelawan pengatur lalulintas (Supeltas) yang bertugas di pertigaan Rutan Kraksaan di Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Patokan, ditabrak motor gede (moge). Akibatnya, pria ini mengalami patah kaki dan di larikan ke rumah sakit.

Kecelakaan ini bermula saat Kliwon, warga Kelurahan Patokan, mengatur lalulintas di tempat itu. Saat itu dengan memakai rompi hijau, ia berdiri di tepi jalan karena lalulintas masih lengang. Namun, tiba-tiba sebuah sepeda motor Ninja ER6N nopol DK 3475 GX  yang dikemudikan Sugiono (17), warga Krucil menabraknya.

Akibat ditabrak moge itu, Kliwon mengalami patah tulang kaki di bagian kanansementara kaki kirinya luka robek. Korban dibawa ke RSUD Waluyojati untuk mendapat pertolongan medis.

Baca Juga :   Bocah SD Celaka di Air Terjun Desa Guyangan Disebut Idap Epilepsi

IMG-20170115-WA0015

“Saat itu dia sudah memakai rompi hijau dan dalam keadaan tidak menyebrangkan orang. Tiba-tiba ada yang menabraknya dari samping, ” tutur saksi mata Abdurrahman (50), Minggu (15/1/2017).

Menurut anggota Satlantas Polres Probolinggo, Brigadir Feri Muji saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dugaan sementara pengendara motor kurang konsentrasi. Pengendara motor tersebut terburu-buru untuk mengikuti Sunmori (Sunday Morning Ride) dengan teman-teman sesama pemotor.

“Saat datang dari barat, diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak korban dan terjatuh,” ujarnya. (saw/saw)