Terpeleset Dari Atas Kapal di Gilimanuk, Pelajar Asal Pasuruan Jatuh ke Laut

1535

Banyuwangi (wartabromo.com) – Seorang pelajar asal Pasuruan dikabarkan terjatuh dari atas kapal di laut penyebrangan Ketapang – Gilimanuk pada Rabu (28/6/2017) dini hari.

Informasi yang didapatkan oleh wartabromo.com, korban diketahui bernama Mahbub (18), merupakan salah satu rombongan wisata religi asal Desa Semare, Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan.

Salah seorang ketua rombongan yang berhasil dihubungi wartabromo.com membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saat ini dirinya sedang berkoordinasi dengan pihak Basarnas untuk melakukan pencarian.

images

“Iya benar mas. Dia terjatuh dari kapal ke laut, ” kata Sami, salah satu ketua rombongan yang sempat menjadi saksi kejadian tersebut.

Meski demikian pihaknya masih belum berkenan untuk menceritakan kronologis kejadian lantaran sedang berkoordinasi intensif untuk melakukan upaya pencarian dan penyelamatan.

Baca Juga :   Berharap Tangkapan Melimpah, Nelayan Kraton Gelar Petik Laut

Berdasarkan informasi yang didapatkan wartabromo.com, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 01.15 WITA. Diduga korban yang saat itu sedang menaiki kapal KMP Mutiara Alas III sedang melalukan perjalanan menuju Gilimanuk. Namun ia terjatuh atau terpeleset saat dirinya berada di sisi kapal yang hendak bersandar.

Hingga kini belum didapat penjelasan resmi dari pihak berwenang, terkait kejadian tersebut. (yog/yog)