Persekabpas vs Kanjuruhan FC Bakal Dihadiri Bupati Pasuruan

1610

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Laga Persekabpas vs Kanjuruhan FC pada Rabu (17/4/2018) besok, di Stadion R. Soedarsono akan dihadiri oleh tamu istimewa. Irsyad Yusuf (Gus Irsyad), Bupati Pasuruan yang saat ini cuti kampanye Pilkada ini direncanakan bakal menyaksikan langsung pertandingan tersebut.

Gus Irsyad merupakan Bupati Pasuruan periode 2013-2018. Rencana kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Pasuruan untuk mendukung the Lassak, sudah diinformasikan oleh ketua panpel Persekabpas, Safri Doni.

“Pertandingan besok bakal dihadiri Pak Bupati,” Ujar Doni kepada wartabromo.com.

Laga yang bakal dihadiri tersebut merupakan pertandingan terakhir Persekabpas pada putaran pertama Grup D Liga 3 jawa Timur 2018. Tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Pasuruan tersebut akan menghadapi tim asal Malang, Kanjuruhan FC.

Baca Juga :   Bagi-bagi 158 Traktor, Dirjen Kementrian : 'Jangan Sampai ada Gapoktan Abal-abal'

Bermain di kandang lawan, akan menjadi ujian tersendiri bagi Kanjuruhan FC. Maklum, Stadion R. Soedarsono bukanlah tempat yang ramah bagi tim tamu. Hingga saat ini belum ada tim yang bisa mencuri poin di stadion yang berada di kecamatan Pogar tersebut.

Kini si empunya stadion, Persekabpas sudah dipastikan menjadi juara grup D pada putaran pertama. Dengan meraih lima belas poin dari lima laga yang telah dimainkan, tim asuhan Kasianto ini telah mencetak dua belas gol. Kondisi tersebut membuat berbagai pihak memprediksi, tahun ini adalah kebangkitan Persekabpas.

Sayang, kebangkitan Persekabpas belum diiringi oleh sarana infrastruktur yang memadai. Permukaan lapangan yang tidak rata hingga tidak adanya fasilitas toilet dan musholla perlu mendapat perhatian. (wil/ono)