Koran Online 18 April : Dapil Pasuruan Berubah, Air RS Soedarsono Mati

2345

Beragam peristiwa kami sajikan pada 17 April melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (18/4/2018). Mulai Dapil Pasuruan Berubah, hingga Penyebab Air di RS Soedarsono Mati

  1. Foto Hot Tersebar, Janda Probolinggo Polisikan Pacar

Probolinggo (wartabromo.com) – Tak tahan menanggung aib pasca foto syurnya tersebar di media sosial, SK (22), warga jalan Wijaya Kusuma, Kelurahan Sukabumi, Kota Probolinggo, melapor ke polisi, Selasa (17/4/2018). Ia melaporkan SA (30), warga Desa Dandang, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo.

Bersama dengan seorang tetangganya, SK mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Probolinggo, Selasa pagi. Janda satu anak ini, melaporkan SA yang tak lain pacarnya sendiri. Sebab sang pujaan hati, menyebarkan foto syurnya ke sejumlah media sosial (medsos) pada Kamis (12/4/2018). Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   WTP Diakhir Jabatan Rukmini

 

  1. Berubah, Pasuruan Terdapat 6 Dapil di Pemilu 2019

Pasuruan (wartabromo.com) – Kabupaten Pasuruan terdapat 6 daerah pemilihan (dapil) di Pemilu 2019 mendatang. Dapil yang telah ditetapkan KPU itu berubah drastis dari semula terdapat 5 dapil di Pemilu 2014.

Perubahan tersebut dirujuk dari Surat Keputusan KPU RI nomor 278/PL.01.3-Kpt/06/KPU/IV/2018 tentang Penetapan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi DPRD Propinsi dan Kabupaten/Kota dalam Pemilu 2019, tertanggal 4 April 2018. Simak Selengkapnya.

 

  1. Waduh! Air di RS Soedarsono Kota Pasuruan Mati, Ternyata Ini Penyebabnya

Pasuruan (wartabromo.com) – Pompa air Rumah Sakit R. Soedarsono, Kota Pasuruan rusak. Akibatnya kebutuhan air bersih di lingkungan rumah sakit terganggu.

Seksi pelayanan penunjang medis dan non medis, Sutrisno menyampaikan, kerusakan pompa diperkirakan terjadi sejak Senin kemarin. Saat itu, Pompa air yang berada di kedalaman 30 meter tak berfungsi. Kontan saja, aliran air di kamar mandi pada tiap-tiap ruangan tersendat, hingga kebutuhan air untuk taman di rumah sakit plat merah ini, tak dapat dilakukan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Terlapor Pemerasan TKW adalah PNS UPT Dispendik di Prigen

 

  1. Pria asal Bago Berlagak Sakti, Ngaku Bisa Gandakan Uang

Probolinggo (wartabromo.com) – Modus penggandaan uang masih marak di Kabupaten Probolinggo. Buktinya, Sunaryanto (42), warga Desa Bago, Kecamatan Besuk, berlagak sakti hingga mampu memperdaya korbannya mencapai puluhan juta rupiah.

Praktek perdukunan dengan modus menggandakan uang masih dipercaya di tengah masyarakat. Kesempatan itu pun dibaca dengan jeli oleh Sunaryanto untuk meraup kuntungan. Korbannya adalah Djamaah (43), perempuan asal Desa Seboroh, Kecamatan Krejengan. Simak Selengkapnya.

 

  1. Jelang Laga lawan Kanjuruhan FC, Sakeramania Bersih-bersih Stadion

Bangil (wartabromo.com) – Suporter Persekabpas Pasuruan (Sakeramania) bersih – bersih Stadion R.Soedrasono, Pogar, Bangil, Selasa (17/04/2018) sore. Aksi bersama ini dilakukan sehari sebelum Persekabpas berlaga melawan Kanjuruhan FC, setelah kondisi stadion dianggap semakin buruk dengan banyaknya fasilitas rusak dan kotor.

Baca Juga :   Slametan Desa, Ribuan Warga Prigen Berebut Gunungan

Terlihat puluhan supporter membawa sapu dan tas plastik, memunguti segala jenis sampah di sekitar Stadion. Tidak ada rasa jijik sedikitpun ditunjukkan, saat membersihkan kotoran yang berserakan di stadion kebanggan arek Pasuruan itu. Simak Selengkapnya.