Koran Online 10 Mei : Polisi Diminta Tindak Tegas HTI, hingga Buron Pencuri Ditembak Mati

1266

6. Buron Pencuri Hewan asal Banyuanyar Ditembak Mati

Probolinggo (wartabromo.com) – Suri (38), warga Desa Liprak Kidul, Kecamatan Banyuanyar, Kabupaten Probolinggo, meregang nyawa, tertembus timah panas polisi. Anggota komplotan pencurian hewan (curwan) itu, terpaksa ditembak karena melawan saat diamankan polisi.

Suri ditembak oleh anggota Buser Polres Pronolinggo, pada Selasa (8/5/2018), di rumah istrinya di Desa Rejing, Kecamatan Tiris. Saat itu polisi akan menagkapnya, Namun, Suri malah mencoba melarikan diri, bahkan menyerang polisi dengan sebuah parang. Simak Selengkapnya`

7. 1 Dekade Jazz Gunung Bromo, Didedikasikan Untuk Bubi Chen

Probolinggo (wartabromo.com) – Jazz Gunung Bromo (JGB) sudah satu dekade. Kali ini, komposisi musik di alam pegunungan kembali tersaji, sekaligus sebagai tributeuntuk Bubi Chen, sang maestro jazz Indonesia.

Baca Juga :   Bentuk Dua Tim Khusus Pukul Pelaku Curanmor

Asa penggemar musik jazz, menikmati komposisi musik di alam pegunungan dalam waktu tak berapa lama, bakal terwujud. Manajer Jazz Gunung Bromo, Bagas Indyatmono menuturkan, pagelaran musik pada edisi satu Dekade ini, berbeda dengan pagelaran sebelumnya. Pesta musik jazz di alam, terbesar di Nusantara ini, akan dipentaskan di Amphitheater Jiwa Jawa Resort Desa Wonotoro, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo. Waktunya selama 3 hari, terbilang cukup memberikan kepuasan kepada pecinta jazz, yakni 27-29 Agustus 2018 mendatang. Simak Selengkapnya.