Koran Online 24 Agustus : Kiriman Lauk Ikan Napi Isi Narkoba, hingga Perampok Sadis Ditangkap

1119
Amal, tersangka perampok, sesaat setelah ditangkap polisi, Kamis (23/8/2018). (Foto: istimewa).

Beragam peristiwa kami sajikan pada 23 Agustus 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jum’at (24/8/2018). Mulai Kiriman Lauk Ikan Napi Isi Narkoba, hingga Perampok Sadis Ditangkap :

  1. Travo Meledak, 2 Desa di Kecamatan Pajarakan Gelap
Petugas PLN Sub rayon Kraksaan tengah memeriksa kondisi travo rusak, di timur jembatan Pajarakan, Rabu (22/8/2018) malam.

Pajarakan (wartabromo.com) – Kabel milik PLN di timur Jembatan Pajarakan putus setelah travo meledak, Rabu (22/8/2018). Akibatnya, dua desa di Kecamatan Pajarakan, tak teraliri listrik.

Peristiwa listrik padam, terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu terdengar ledakan dari trafo yang berada di depan Pegadaian Pajarakan itu. Kerasnya ledakan terdengar hingga radius 500 meter. Simak Selengkapnya.

  1. Rem Blong, Sopir Tabrakkan Bus ke Pohon
Bus Restu saat menabrakkan diri ke Pohon setelah rem blong, Kamis (23/8/2018). (Foto : Rozikin)

Purwosari (wartabromo.com) – Diduga rem blong, bus ekonomi jurusan Malang-Surabaya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan raya Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Kamis, (23/8/2018). Akibatnya, arus lalu lintas dari arah Malang macet hingga 2 kilometer.

Ibnu Mulyo Kuncoro (18) salah satu penumpang yang hendak ke daerah Mojokerto menjelaskan, sebelum kejadian ia sempat merasakan bau asap dari sebelah kanan. Namun, ia mengira bahwa bau asap tersebut berasal dari pembakaran sampah di pinggir jalan. Simak Selengkapnya.

  1. 3 Napi Probolinggo Edarkan Narkoba Dalam Lapas, Caranya Bikin Tepok Jidat
Tiga Napi, diduga edarkan sabu di dalam Lapas Probolinggo.

Probolinggo (wartabromo.com) – Diduga edarkan narkoba, tiga penghuni Lapas Kelas IIB Probolinggo berurusan dengan polisi. Mereka mendapatkan pasokan narkoba yang disembunyikan dalam lauk ikan, yang dikirim dari luar Lapas.

Ketiganya merupakan napi kasus berbeda, masing-masing bernama Nur Halim, warga Desa Tamansari, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo; Anton, warga Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo; dan Wahyudi, warga Sawahan, Kota Surabaya. Simak Selangkapnya.

  1. Tak Diakomodir Dalam Semipro, PKL Ngambek
Salah satu jalan yang ditandai dengan cat oleh Dinas Koperasi Usaha Kecil Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP), sebagai pengelola.

Probolinggo (wartabromo.com) – Paguyuban Pedagang Kaki Lima (PKL) Kota Probolinggo ngambek. Pasalnya stand dalam gelaran Seminggu di Kota Probolinggo (Semipro) tahun ini, tidak lagi diurusi.

Pada Semipro 2018, jalan yang dipakai untuk PKL diantaranya, Jalan depan Lapas kelas 2B Probolinggo di Jalan Trunojoyo; dan Jalan Ahmad Yani atau depan Pendapa Bupati Probolinggo. Lokasi ini sudah ditandai dengan cat oleh Dinas Koperasi Usaha Kecil Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP), sebagai pengelola. Simak Selengkapnya.

  1. Buron 5 Tahun, Perampok asal Pasrepan Dicokok Polisi
Amal, tersangka perampok, sesaat setelah ditangkap polisi, Kamis (23/8/2018). (Foto: istimewa).

Bangil (wartabromo.com) – Seorang perampok ditangkap tim Buser Satreskrim Polres Pasuruan, Kamis (23/8/2018). Pelaku termasuk kawanan perampok sadis, yang selama lebih 5 tahun jadi buruan polisi.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan, AKP Hardi menjelaskan, perampok itu bernama Amal (42), diketahui beralamat di Dusun Cumpring, Desa Ngantungan, Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.