Gebyar Barokah Arjuna Store, Jalan Sehat Berhadiah Umroh

1707

Purwosari (wartabromo.com) – Ribuan warga ikuti jalan sehat yang diadakan Arjuna Store di Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Minggu (2/9/2018). Hadiah utama Umroh mengundang perhatian warga.

Selain orang dewasa, juga anak-anak tampak ceria mengikuti acara Jalan Sehat yang diberi nama “Gebyar Barokah” untuk pengenalan Arjuna Store milik seorang warga Karangrejo.

Arjuna Store

Acara jalan sehat tersebut turut dibuka oleh Bupati Pasuruan terpilih, Irsyad Yusuf beserta Istri, berikut Kepala Kecamatan Purwosari dan Kepala Desa.

Sebelum jalan sehat dilangsungkan, terlebih dahulu acara dimulai dengan senam, dilanjutkan dengan santunan kepada 100 anak yatim.

Para peserta hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 10 ribu untuk pembelian kupon berhadiah. Panitia juga menetapkan peserta harus memberikan fotokopi KTP untuk proses administrasi sebelum hari H.

Baca Juga :   Digendam Pria Bersorban, Lilis Kehilangan Rp 40 Juta

Hadiah yang ditawarkan kepada para peserta cukup fantastis, yakni hadiah utama Umroh, satu motor Honda Beat, satu ekor Kambing, dan puluhan peralatan elektronik lainnya. Tentu saja, hal itu menjadi daya tarik dan perhatian dari masyarakat

Kegembiraan pun tersaji. Para peserta juga dimanjakan dengan pertunjukan seni musik dari Padang Howo. Belum lagi aksi kocak tiga komedian asal Pasuruan, Abioso, yang memandu rangkaian acara.

Panggung yang berada di sebidang tanah kosong, berada di samping Arjuna Store, diserbu warga usai tiba dari jalan santai. Mereka terlihat memegang kupon, sembari fokus mendengarkan nomor undian yang tengah dibacakan oleh pembawa acara.

Usai kegiatan jalan sehat, acara dilanjutkan kembali pada malam hari nanti, dengan pengundian hadiah perlengkapan elektronik dan hadiah lain lainnya seperti Laptop, Mesin Cuci ataupun TV.

Baca Juga :   Kasus OTT Fee Pengadaan Buku TK/Paud di Lumajang, Dilimpahkan ke Kejari

Sedianya, ulama KH Navis dihadirkan dalam rangkaian acara penutupan, dengan terlebih dahulu digelar pengajian dan doa bersama.

Nur Khozin, pemilik Arjuna Store menuturkan, acara ini diselenggarakan selain untuk pengenalan salah satu usahanya juga memberikan hiburan kepada masyarakat.

“Nanti malam selain pengajian juga ada Shalawatan Ponpes Ngalah,” imbuhnya.

Arjuna Store terletak di Desa Karangrejo, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. di sarana belanja ini, para pengunjung bakal dimanjakan dengan berbagai fasilitas dan tempat parkir yang luas.

Terdapat Warkop 79, selain itu terdapat stasiun radio Jupiter 97,4 FM dan juga Arjuna Store. (wil/**)