Senggol Truk dan Dilindas Motor, Remaja asal Beji Tewas

2315
Petugas saat mengamankan motor korban, yang tewas setelah bersenggolan dengan truk dan Dilindas motor, Minggu (2/9/2018). (Foto: Subhi)

Beji (wartabromo.com) – Seorang remaja tewas, saat berkendara di jalanraya Beji, Kabupaten Pasuruan, Minggu (2/9/2018). Korban diduga bersenggolan dengan truk dan terjatuh hingga dilindas motor, yang kemudian kabur meninggalkannya.

Kejadian tabrak lari itu terjadi di jalur Pasuruan-Surabaya, tepatnya di Dusun Kemloko, Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Minggu (02/09) sekira pukul10.00 WIB.

Korban diketahui bernama Misbahul Munir (19) warga Dusun Rodowo, Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Sejumlah keterangan menyebutkan, sebelumnya Munir tengah asyik berkendara dengan motor RX King bernopol L-7396-SC. Ia melaju dengan kecepatan sedang, dari timur menuju arah Surabaya.

Mendekati lokasi kejadian, korban ingin menyalip dari sebelah kiri, sebuah truk yang ada di depannya. Namun nahas, korban tidak bisa mengusai kendaraan dan akhirnya menyenggol bak belakang sisi kiri truk.

Korban terjatuh ke jalan beraspal. Namun dari arah belakang korban langsung ‘dihajar’ oleh sebuah sepeda motor, yang sampai saat ini belum diketahui nopolnya.

“Kendaraan yang terlibat langsung melarikan diri, baik itu dari truk maupun sepeda motor yang melindas korban,” kata Kanitlantas Beji, Iptu Saiful Anam.

Usai kejadian, korban yang mengalami luka parah ditubuhnya itu, langsung dibawa ke kamar jenazah RS Brimob watukosek untuk dilakukan visum.

Kasus ini masih dalam penanganan kepolisian, dengan mencari tahu keterangan dari sejumlah saksi warga maupun pengguna jalan, yang mengetahui peristiwa kecelakaan. (bsi/ono)