Warga Padati Lokasi Kebakaran Pabrik Kerupuk

1301

Pasuruan (wartabromo.com) – Sejumlah warga terlihat memadati lokasi bekas kebakaran di sekitar pabrik kerupuk, di Jl. Hasanuddin, Kota Pasuruan, Jum’at (14/9/2018). Terlihat mereka berkumpul mendekat lokasi pabrik hingga sekedar melihat dari luar pagar.

Beberapa kendaraan roda dua terparkir di tepi jalan lokasi kebakaran. Mereka melihat di balik pagar besi meski masih mengenakan helm.

Tak sedikit pula pengemudi motor yang memasuki area kebakaran. Mereka sepertinya penasaran mencoba melihat lebih dekat pabrik kerupuk yang telah dipasang garis polisi itu.

Salah satu warga yang penasaran itu Amelia, asal Kelurahan Gading, sebelumnya terlihat mendekati areal pabrik usai terbakar hebat pada kemarin malam.

“Kebetulan lewat sini, mampir lihat, kalau dari luar kurang jelas,” ujarnya.

Baca Juga :   Proyek SPAM Umbulan Dimulai, PDAM Diperintahkan Berbenah

Abdul Somad yang tengah bediri di depan mobil boks mengaku, dirinya hanya melihat dari jauh pada kemarin malam.

“Kemarin malam saya lihat dari sana, namanya kepingin tahu, jadi kesini lagi,” Kata Somad.

Beberapa anak-anak juga tengah asyik bermain bola di sebuah lapangan basket yang berada tidak jauh lokasi pabrik.

Sekedar diketahui, lokasi kebakaran boleh dibilang masih dalam lingkup area gedung SD/SMP Pancasila. Selain sekolahan, sejumlah bangunan dengan papan nama Budi Dharma, yang diperkirakan tempat fitness juga berada berdekatan dengan lokasi kebakaran.

Hingga warta ini disusun beberapa warga terlihat masih berada di sekitar lokasi kebakaran. Tidak sedikit yang mengurangi laju kendaraan sambil menengok pabrik kerupuk itu.

Baca Juga :   Air Bersih Perindo untuk Rakyat

Diwartakan sebelumnya, pabrik kerupuk milik Sugiharto dilalap si jago merah pada Kamis (13/9/2018) malam. Bangunan pabrik, gudang dan rumah yang berada disamping kini menjadi puing bangunan. Ditambah lagi, mobil boks yang terpakir tepat di depan pabrik turut hangus dilalap api. (wil/ono)