Truk Milik Warga Grati Dicuri, Ditemukan di Lumajang

1030
Truk milik warga Grati yang dicuri, ditemukan di Lumajang.

Grati (wartabromo.com) – Sebuah truk diduga hasil curian ditemukan di kebun tebu Desa Bence, Kecamatan Kedung Jajang, Kabupaten Lumajang. Belum diketahui pelaku pencurian truk ini.

Menurut informasi, truk tersebut diduga milik Amar (60), asal Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan. Truk itu dicuri pada Kamis (15/11/2018) sekira pukul 02.30 WIB dini hari. Dum truk dengan nopol N-8598-WE berwarna kuning ini, diperkirakan dicuri dengan cara merusak kunci pintu truk. Setelah berhasil masuk ke dalam truk, pelaku juga merusak kunci kontak dan membawa kabur truk berwarna biru itu.

Amar pun akhirnya melaporkan kejadian ini ke Satreskrim Polsek Grati. Setelah melakukan penyisiran, petugas akhirnya menemukan keberadaan truk di Kebun Tebu, Desa Bence, Lumajang. Setelah ditemukan, body truk mengalami beberapa perbedaan.

Diantaranya tanda truk yang sebelumnya tertempel berwarna biru sudah terlepas, lalu bak belakang truk yang awalnya berwarna biru juga berubah menjadi warna kuning.

Pencuri truk sampai saat ini belum diketahui, karena truk ditemukan dalam keadaan kosong. Petugas terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini. (may/ono)