Koran Online 29 Des : Kakek Tercebur Got di Overpass Tol, hingga Sosis dan Nugget Tak Izin Edar Disita

0
390

Beragam peristiwa kami sajikan pada 28 Desember 2018 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (29/12/2018). Mulai Kakek Tercebur Got di Overpass Tol, hingga Sosis dan Nugget Tak Izin Edar Disita :

  1. Kakek Pengayuh Sepeda Ini Tercebur Got saat Lintasi Overpass Tol di Sadengrejo
Duladim (60), Warga Desa Pandanrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, seperti menahan sakit setelah terjatuh ke dalam got. Ia terjatuh usai berpapasan dengan kendaraan lain, ketika melintasi jalan turunan tajam overpass di Sadengrejo, Rejoso.

Rejoso (wartabromo.com) – Seorang pengendara sepeda ontel tercebur ke got depan sebuah rumah di Desa Sadengrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Kamis (27/12/2018). Ia terjatuh saat melintas di Overpass tol.

Pengendara ontel itu kemudian diketahui bernama Duladim (60), Warga Desa Pandanrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan. Kakek ini terlihat hanya duduk, seperti menahan sakit, setelah terjatuh ke dalam got. Sarung dan kaos yang dikenakan pun terlihat kotor terkena lumpur. Simak Selengkapnya.

  1. Mobil Patwal Polisi Tabrak Truk di Paiton
Mobil Patwal Polisi rusak pasca tabrak truk di Paiton.

Probolinggo (wartabromo.com) – Sebuah kendaraan Dinas Patwal Polisi menabrak truk, di Desa Binor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Meski tak ada korban, mobil polisi rusak parah.

Hendrik Patiwael (66) warga Jl. Pulau Bangka Kelurahan Arenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, dengan mengendarai mobil patwal, hendak ke Polres Banyuwangi. Sekira pukul 2.00 WIB, mobil dengan nopol X – 1807-07 ini pun melintas dari arah barat ke timur. Simak Selengkapnya.

  1. Sabetkan Celurit ke Sesama Pengemudi Bentor, Warga Nguling ini Berurusan dengan Polisi

Nguling (wartabromo.com) – Seorang pengemudi becak dan motor (bentor) asal Nguling, Kabupaten Pasuruan ditangkap polisi gara-gara menganiaya seorang pengemudi bentor lain, dengan sebilah celurit. Ia tersinggung, setelah bentor korban, menyerempet becak modifikasi motor yang dikemudikannya.

Dari data polisi, peristiwa penganiayaan terjadi pada Jumat (28/12/2018) pukul 08.30 WIB, ketika pengemudi betor bernama Saifi (23) melintas dari arah timur, di jalan Desa Kedawang, Kecamatan Nguling. Simak Selengkapnya.

  1. Ditinggal Kerja, Rumah Dibobol Maling
Rumah yang disantroni maling, di Perumahan Pesona Candi 4.

Pasuruan (wartabromo.com) – Mau liburan tahun baru? Pastikan dulu rumah dalam keadaan aman. Sebab, kawanan maling kini banyak mengincar rumah kosong. Adalah Yety, 35, warga Perumahan Pesona Candi 4 Blok AE 25 Kelurahan Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan yang menjadi korbannya.

Peristiwa itu terjadi Rabu (26/12/2018) lalu. Memang sedang tidak liburan, hari itu, Yety sedang bekerja dan meninggalkan rumahnya kosong. Simak Selengkapnya.

  1. Polres Pasuruan Sita 4.500 Bungkus Sosis dan Nugget Tak Miliki Izin Edar

Bangil (WartaBromo.com) – Polres Pasuruan sita ribuan makanan, berupa sosis hingga nugget dalam kemasan. Bahan pangan olahan tanpa merek itu, didapati tanpa dilengkapi izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Dewa Putu Prima mengatakan, pihaknya sebelumnya sengaja melakukan operasi menjelang perayaan tahun baru, terutama pada berbagai makanan berbahaya yang kian marak beredar di tengah warga. Simak Selengkapnya.