Koran Online 10 Januari : Laka Maut Mobil Vs Kereta di Beji, hingga Pria Hajar Tetangga yang Cumbui Istrinya

1472

Beragam peristiwa kami sajikan pada 9 Januari 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (10/1/2019). Mulai Laka Maut Mobil Vs Kereta di Beji, hingga Pria Hajar Tetangga yang Cumbui Istrinya :

  1. Mobil L 300 Ditabrak Kereta Api di Beji, 5 Orang Meninggal Dunia
Kondisi minibus setelah tertabrak kereta api Jayabaya, di perlintasan tak berpalang pintu Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Beji (wartabromo.com) – Sebuah Mobil Carry L 300 tertabrak kereta api Jayabaya tepatnya di perlintasan kereta depan Batalyon Kavaleri 8 Divisi Infantri 2, Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Rabu (9/1/2018) sekitar pukul 01.30 WIB. 7 orang dikabarkan menjadi korban dalam kecelakaan maut ini, sementara lima di antaranya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang didapatkan wartabromo.com menyebutkan, mobil naas bernopol P 1264 DE tersebut sebelumnya melaju dari arah timur hendak belok ke arah kiri menuju Dusun Rohkepuh, Desa Beji, Kecamatan Beji. Namun, secara bersamaan muncul kereta api yang tengah melintas dari arah barat sehingga tabrakan tak terhindarkan. Simak Selengkapnya.

  1. Tanpa Sebab Wanita Kedungasem Diamuk Tetangga
Baca Juga :   Dugaan Penculikan Bayi Pandaan, Polisi Temukan Kejanggalan

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang wanita asal Kelurahan Kedung Asem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, menjadi korban kebrutalan tetangga pada Rabu (9/1/2019). Akibat pengeroyokan, ibu 2 anak itu pingsan dan alami luka memar.

Dengan ditemani sejumlah kerabatnya, Novi Anggraeni (30) melapor ke SPKT Polresta Probolinggo. Ia melaporkan I-R (27), S-S (45), dan B-N (40), warga RT 01 / RW 04 kelurahan setempat. Serta G-F (30), yang tak lain suami dari I-R. Mereka diduga sebagai pelaku pengeroyokan pada ibu rumah tangga yang tinggal di RT 01 / RW 11. Simak Selengkapnya.

  1. Cemburu, Pria Asal Pronojiwo Hajar Tetangga yang Cumbui Istrinya
Gambar untuk Ilustrasi.

Lumajang (wartabromo.com) – Terbakar api cemburu, seorang pria asal Pronojiwo, Kabupaten Lumajang menganiaya tetangganya. Korban diduga telah memaksa istri pelaku untuk berhubungan badan dengannya.

Baca Juga :   Bupati Probolinggo Ajak Para Bidan Desa Tingkatkan Pelayanan

Pria tersebut bernama Rustam (33) warga Dusun Sumbersari, RT 11 RW 04, Desa Supiturang, Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang. Mulanya, Evi Susanti (25), istri tersangka mengaku pernah disetubuhi secara paksa oleh korban yang bernama Fahmi Ishaqi (19). Rustam pun akhirnya marah. Kemarahannya memuncak setelah melihat korban sedang bercengkrama dengan Fatimah, istrinya di depan rumah korban. Rustam bersama Evi langsung saja memarkir truknya di depan rumah korban, dan mendobrak pintu rumahnya. Simak Selengkapnya.

  1. Pencuri Mobil dengan Modus Duplikat Kunci Di-Dor Polisi
2 pencuri bersama mobil hasil curian. Foto : Humas Polres Lumajang.

Lumajang (wartabromo.com) – 2 Pria asal Jember dan Lumajang mencuri mobil rental, setelah sebelumnya menduplikasi kuncinya. Polisi pun menyergap dan terpaksa menghadiahi timah panas, setelah keduanya disebut melakukan perlawanan saat ditangkap.

Baca Juga :   Welang Meluap, Desa di Pohjentrek ini Kebanjiran

Menurut informasi, saat itu Andri Kurniawan (31) asal Sumbersari, Jember dan M. Soleh, warga Gadingsari, Lumajang, menyewa mobil di sebuah usaha rental di Tompokersan, Lumajang. Simak Selengkapnya.

  1. Perampokan dan Penembakan BCA Pandaan HOAX
Kantor Cabang BCA Pandaan. Foto: FB