Koran Online 26 Januari : Pemilik Toko Snack Tewas di Atap, hingga Hadiah Gaji Kapolres untuk Informan Maling Sapi

0
753
Candra alias Tuyam, saat hendak dievakuasi dari atap toko Snack miliknya, di Jl KH Wahid Hasyim Kota Pasuruan. (Foto: istimewa).

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 Januari 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (26/1/2019). Mulai Pemilik Toko Snack Tewas di Atap, hingga Hadiah Gaji Kapolres untuk Informan Maling Sapi:

  1. Pemilik Toko Snack di Jl KH Wahid Hasyim Ditemukan Tewas dengan Muka Menghitam di Atap
Candra alias Tuyam, saat hendak dievakuasi dari atap toko Snack miliknya, di Jl KH Wahid Hasyim Kota Pasuruan. (Foto: istimewa).

Pasuruan (wartabromo.com) – Seorang kakek ditemukan tewas di rumah toko (ruko) camilan ringan milik pribadinya, di Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Pasuruan, Jumat, (25/1/2019) sore. Belum diketahui penyebab korban tewas dalam keadaan muka menghitam itu.

Pemilik toko Central Snack itu, ditemukan tewas di lantai dua rukonya dalam kondisi kaku. Saat ditemukan sudah tak bernyawa, pria ini mengenakan kaus putih dan celana pendek berwarna coklat, serta mengenakan topi. Simak Selengkapnya.

  1. Bayi Ditemukan Tewas di Parit, Warga Bulusari Gempol Geger

Gempol (wartabromo.com) – Bayi perempuan ditemukan tak bernyawa di parit sekitar Dusun Jembrung II, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jumat (25/1/2019). Belum diketahui pasti siapa sosok pembuang bayi ini.

Peristiwa temuan bayi tersebut kali pertama diketahui oleh warga sekitar, salah satunya bernama Tanu (65). Warga Dusun Jembrung II RT 03 RW 09 tersebut, mendapati bayi naas itu, sekitar pukul 08.00 WIB, ketika akan membuka dan membersihkan warungnya. Tentu saja, tak berapa lama, warga berdatangan, geger. Simak Selengkapnya.

  1. Tabloid Indonesia Barokah Menyebar di Probolingg

Probolinggo (wartabromo.com) – Tabloid Indonesia Barokah ternyata sudah beredar di Kabupaten Probolinggo. Dari temuan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Probolinggo setidaknya seratusan tabloid itu, sudah tersebar di masyarakat.

Ketua Bawaslu, Fathul Qorib menuturkan, tabloid yang dianggap berpotensi memecah umat itu, diketahui sudah beredar di Kabupaten Probolinggo sejak Kamis (24/1/2019). Sedikitnya 129 eksemplar sudah berada di tangan warga. Sementara 325 eksemplar dan 5 karung masih tertahan di kantor pos yang ada di wilayah Kabupaten Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Pembudidaya Ikan Kecil di Kabupaten Pasuruan Kini Punya Asuransi Perikanan

Pasuruan (wartabromo.com) – Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) memberi kuota Asuransi Perikanan, kepada 280 pembudidaya ikan kecil di Kabupaten Pasuruan. Asuruasi bisa diklaim ketika usaha gagal karena bencana alam.

Hal tersebut diungkapkan oleh Slamet Nurhandoyo, Slamet Nurhandoyo, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Pasuruan. Asuransi Perikanan bertujuan memberi perlindungan kepada pembudidaya ikan, untuk kembali memulai usaha pasca bencana. Simak Selengkapnya.

  1. Wah! Pemberi Info Maling Sapi Dapat Hadiah Gaji Kapolres Lumajang
Sono Pamerkan Hadiah dari Kapolres Lumajang. (Foto : Humas Polres Lumajang)

Lumajang (wartabromo.com) – Seorang warga asal Dusun Karangsari, Desa Karanganyar, Kecamatan Yosowilangun ibarat ketiban durian runtuh. Betapa tidak, Ia diberi satu bulan gaji Kapolres Lumajang, setelah berhasil memergoki sapi milik tetangganya yang akan dicuri.

Sono (52) rupanya memang sedang mujur, meski tak sepenuhnya beruntung. Pada Selasa (22/1/2019) malam, Sono memergoki seorang pria yang diketahui bernama Abdul Aziz (22) sedang mencuri sapi tetangganya. Simak Selengkapnya.