Koran Online 25 Maret : Tahanan Polres Pasuruan Kota Kabur, hingga Pemkab Pasuruan Segera Buka Lelang Jabatan

0
924
LENGANG - Tak ada aktivitas yang berarti di Mapolres Pasuruan Kota. Minggu (24/3/2019). Sampai saat ini kejelasan soal tahanan kabur masih belum didapatkan.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Maret 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (25/3/2019). Mulai Tahanan Polres Pasuruan Kota Kabur, hingga Pemkab Pasuruan Segera Buka Lelang Jabatan :

  1. Rusak Terali, 4 Tahanan Polres Pasuruan Kota Kabur
Ilustrasi tahanan polisi.

Pasuruan (wartabromo.com) – Empat tahanan Polres Pasuruan Kota kabur. Mereka melarikan diri setelah merusak terali ruang tahanan.

Tahanan kabur itu, kesemuanya tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba dan pada beberapa waktu terakhir ditahan dalam satu sel di Mapolres Pasuruan Kota. Simak Selengkapnya.

  1. Jalan Panglima Sudirman Kota Probolinggo Dipakai Balapan, Pengusaha Mengeluh

 

Probolinggo (wartabromo.com) – Jalan raya Panglima Sudirman Kota Probolinggo, ditutup untuk gelaran road race Dandim Cup, Minggu (24/3/2019). Namun, kegiatan itu dikeluhkan sejumlah pengusaha, di antaranya tidak ada pemberitahuan.

Pada gelaran road race ini, panitia menggunakan ruas jalan Panglima Sudirman dari depan Kodim 0820 Probolinggo hingga simpang tiga rumah makan Sumber Hidup. Namun, penutupan jalan dilakukan sejak perempatan Brak hingga pertigaan Sumbee Hidup. Sehingga sejumlah pengusaha antara perempatan Brak hingga Restaurant Sumber Hidup, mengeluh. Simak Selengkapnya.

  1. Pemkab Pasuruan Segera Buka Lelang Jabatan

Pasuruan (wartabromo.com) – Tepat hari Minggu (24/3/2018), Irsyad Yusuf, Bupati Pasuruan memasuki enam bulan masa jabatan, terhitung sejak dilantik. Perombakan sejumlah pejabat, sepertinya segera dilakukan.

Setidaknya ada tujuh jabatan Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasuruan kosong. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasuruan, Agus Sutiadji mengatakan pihaknya juga telah mempersiapkan proses lelang jabatan. Simak Selengkapnya.

  1. Seru! Balapan Jaran di Laut Pasir Bromo saat Erupsi

Probolinggo (wartabromo.com) – Erupsi Gunungapi Bromo di Probolinggo, berpengaruh pada sektor jasa kuda wisata. Sepinya pengunjung membuat para tukang jaran (jasa kuda) menggelar balapan di lautan pasir.

Aktivitas vulkanik yang mengakibatkan hujan abu, membuat wisatawan enggan datang ke Bromo. Akibatnya pengunjung yang datang di kawasan gunung eksotis ini mengalami penurunan signifikan. Simak Selengkapnya.

  1. Unas dan Tahun Politik

SISWA SMK dijadwalkan mengikuti Ujian Nasional (Unas) pada Senin, 25 Maret 2019. Seminggu kemudian siswa SMA menyusulnya.

Perubahan jadwal, dengan maju satu bulan dari yang ditetapkan sebelumnya itu terkesan mendadak. Pertanyaannya. Bagaimana guru harus mengejar materi pembelajaran yang tidak sesuai dengan kalender pendidikan? Bagaimana mempersiapkan psikis siswa menghadapi jadwal pembelajaran di atas rata-rata? Simak Selengkapnya.