Koran Online 13 April : Ruang Kerja Kadinsos Tertutup Rapat Pasca Penetapan Tersangka, hingga Ini Tempat Sindikat Begal Lumajang Sembunyikan Motor

0
524
Ruangan Kadinsos Pasuruan tertutup rapat. (Foto : Akhmad Romadoni)

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 April 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (13/4/2019). Mulai Ruang Kerja Kadinsos Tertutup Rapat Pasca Penetapan Tersangka, hingga Ini Tempat Sindikat Begal Lumajang Sembunyikan Motor :

  1. Harga Bawang Meroket, Pedagang : Bukan Naik, tapi “Ganti” Harga
Pedagang pasar baru Lumajang keluhkan harga bawang yang naik. (Foto : Maya Rahma)

Lumajang (wartabromo.com) – Harga bawang putih di Kabupaten Lumajang terus mengalami kenaikan. Harga komoditas ini sudah mencapai Rp 40 ribu.

Aini, salah seorang pedagang di Pasar Baru Lumajang mengatakan, kenaikan bawang putih terjadi setiap hari. Lonjakannya pun mengagetkan pedagang hingga penjual. Simak Selengkapnya.

  1. 1 dari 4 Tahanan Kabur Polres Pasuruan Kota Diringkus
Samsuri, tahanan kabur Polres Pasuruan Kota.

Pasuruan (wartabromo.com) – Polres Pasuruan Kota berhasil menangkap 1 dari 4 tahanan yang kabur. Pelaku ditangkap setelah hampir 1 bulan pencarian.

AKP Imam Yuwono, Kasat Narkoba Polres Pasuruan Kota, mengungkapkan, petugas menangkap tersangka kasus Narkoba itu sekitar pukul 20.00 WIB, Kamis (11/4/2019). Satu tahanan kabur yang diketahui bernama Samsuri itu ditangkap di wilayah Grati. Simak Selengkapnya.

  1. Ditetapkan Tersangka Dugaan Perselingkuhan, Ruang Kerja Kadinsos Tertutup Rapat
Ruangan Kadinsos Pasuruan tertutup rapat. (Foto : Akhmad Romadoni)

Pasuruan (wartabromo.com) – Polda Jatim menetapkan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Pasuruan dan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Bojonegoro sebagai tersangka atas dugaan kasus perselingkuhan yang dilakukan keduanya. Ruang kerja Kadinsos Kota Pasuruan ini pun tampak tertutup rapat.

Ruangan kerja Nila Wahyuni Subiyanto, yang berada tepat di samping kanan pintu masuk kantor Dinsos tersebut diketahui memang sedang ditinggal oleh penghuninya sejak hari ini, Jumat (12/4/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Surat Suara di 7 Kecamatan Wilayah Probolinggo Kurang

Probolinggo (wartabromo.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo masih butuhkan ribuan surat suara untuk Pemilu 2019. Kekurangan itu tersebar di 7 kecamatan.

“Ribuan surat suara itu sudah direkap dan telah dilaporkan kepada KPU Provinsi Jawa Timur. Kami masih terus melakukan pendataan terhadap logistik surat suara. Pendataan tersebut akan terus kami lakukan sampai H-4. Setelah itu baru nanti didistribusikan,” kata Ketua KPU Probolinggo, Lukman Hakim, Jumat (12/4/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Kelabui Polisi, Sindikat Begal Lumajang Sembunyikan Motor di Sini
Beberapa barang hasil pembegalan diamankan petugas. Foto : Humas Polres Lumajang.

Lumajang (wartabromo.com) – Tim Cobra Polres Lumajang berhasil membekuk persembunyian sindikat begal di Kabupaten Lumajang. Samarkan aksi, pelaku sembunyikan motor di hutan dan kandang sapi.

AKBP Arsal Sahban, Kapolres Lumajang mengatakan, penggrebekan ini dilakukan di Dusun Sumur, Desa Sumberwringin, Kecamatan Klakah. Sebanyak 48 Tim Cobra disiapkan dengan sebelumnya dibagi menjadi 2 tim, dan dipimpin langsung oleh Kapolres. Simak Selengkapnya.