Dua Kelurahan di Kota Pasuruan Belum Terima Logistik Pemilu

834

Pasuruan (wartabromo.com) – Pemilihan Umum 2019 akan dihelat besok pagi, Rabu (17/4/2019). Dua Kelurahan belum menerima Logistik Pemilu.

“Hari ini tinggal Kelurahan Purut dan Kelurahan Pohjentrek,” ujar Fuad Fatoni menjawab pendistribusian logistik, Selasa (16/4/2019).

Diungkapkan, KPU Kota Pasuruan telah mengirimkan keperluan logistik untuk Pemilu esok hari. Sebanyak 32 Kelurahan yang tersebar di 4 Kecamatan di Kota Pasuruan sudah menerima logistik sejak Minggu (14/4/2019) lalu.

Batas akhir pengiriman Logistik oleh KPU Kota Pasuruan adalah hari ini, Selasa (16/4/2019). Logistik ini meliputi berbagai macam kebutuhan pencoblosan yakni surat suara, bilik suara, kotak suara, alat coblos, hingga tanda pengenal.

Sekadar diketahui, Pemilu kali ini, akan ada 5 surat suara yang bakal dicoblos untuk masa depan Indonesia 5 Tahun ke depan.

Surat suara yang dicoblos dibedakan menggunakan warna pada sampulnya. Sampul warna abu-abu untuk memilih presiden dan wakil presiden, warna kuning untuk memilih anggota DPR RI, warna merah untuk memilih anggota DPD RI. Sedangkan warna biru untuk DPRD Provinsi dan warna hijau digunakan untuk nyoblos anggota DPRD Kabupaten/Kota. (bel/ono)