Koran Online 22 April : Pelajar MTs Putus Cinta Pilih Akhiri Hidup, hingga Kementerian Pariwisata Siapkan Rp2 Miliar Bangun Rest Area di Puspo

1267

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 April 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (22/4/2019). Mulai Pelajar MTs Putus Cinta Pilih Akhiri Hidup, hingga Kementerian Pariwisata Siapkan Rp2 Miliar Bangun Rest Area di Puspo :

  1. Putus Cinta, Pelajar MTs Pilih Akhiri Hidup

Probolinggo (wartabromo.com) – Warga Dusun Krajan I RT 09 RW 03, Desa Sambirampak Kidul, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, gempar pada Minggu (21/4/2019) pagi. Sebab, Edi Handoko (15), warga setempat ditemukan gantung diri di kandang sapi belakang rumahnya. Diduga pelajas MTs ini, frustasi gara-gara putus cinta dari pacarnya.

Informasi yang diterima wartabromo.com, tubuh Edi pertama kali ditemukan oleh Hasan (60), kakeknya. Saat itu, sekitar pukul 04.00 WIB, Hasan masuk ke kandang sapi di belakang rumahnya. Ia hendak memberikan makan sapi peliharaannya. Simak Selengkapnya.

  1. Motor Tiba-tiba Terbakar di Jembatan Kedung Larangan Bangil

 

Bangil (wartabromo.com) – Sebuah motor tiba-tiba terbakar saat tengah melintas di Jembatan Kedung Larangan, Bangil, Kabupaten Pasuruan, Minggu (21/4/2019). Belum diketahui pasti penyebab motor tersebut terbakar.

Berdasarkan video yang telah beredar yang direkam oleh salah satu pengguna jalan, sebuah motor terbakar di tengah jembatan sekira pukul 12.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. PKB Sebut 70 persen C1 Bermasalah Di Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – DPC PKB Kabupaten Probolinggo menduga adanya upaya penggelembungan suara pada partai tertentu. Hal itu terlihat dari banyaknya C1 salinan saksi yang bermasalah, bahkan sampai 70 persen di Kabupaten Probolinggo. PKB pun menuntut rekap suara menggunakan C1 plano.

Wakil Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Kabupaten Probolinggo, Mustofa, memprotes proses rekapitulasi surat suara di tingkat PPK Kraksaan. Pasalnya, ada temuan ketidaksesuaian angka pada salinan C1 saksi milik PKB. Sehingga PKB menuntut PPK saat melakukan rekap suara, membuka C1 plano sebagai pembanding. Simak Selengkapnya.

  1. Bupati dan PKB Deklarasi Kemenangan di Lumajang
Video Deklarasi kemenangan PKB di Lumajang

Lumajang (Wartabromo.com) – Bupati Lumajang, Thoriqul Haq bersama dengan Partai Kebangkitan Bangsa deklarasikan kemenangan partainya di Lumajang. Dalam deklarasi disebutkan, PKB meraih 130 ribu suara di Lumajang.

“DPC PKB Kabupaten Lumajang telah melaksanakan input data hasil pemilu 2019. Mulai dari hasil pilpres (pemilihan presiden) sampai pileg (pemilihan legislative) untuk DPRD Kabupaten Lumajang. Hasilnya disampaikan Pak Ketua,” ujar Cak Thoriq dalam video unggahannya di Facebook, Minggu (21/4/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Kementerian Pariwisata Siapkan Rp2 Miliar Bangun Rest Area di Puspo
Salah satu jalanan di wilayah Puspo, Kabupaten Pasuruan.

Pasuruan (WartaBromo) – Integrated Tourism Information dan rest area akan dibangun di Puspo, Kabupaten Pasuruan. Anggaran sebesar Rp2 miliar untuk memanjakan wisatawan Bromo via Pasuruan itupun telah disiapkan Kementerian Pariwisata.

Kabid Industri Pariwisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Pasuruan, Budi Shoreanto mengungkapkan, rest area (tempat peristirahatan) di Puspo adalah satu dari rencana kegiatan pendukung wisata di 10 destinasi di tanah air. Simak Selengkapnya.