Koran Online 28 Juni : Tim Cobra Lumajang Obok-obok Probolinggo, hingga Penumpang Mobil Cegat Bus Penyerobot Jalur di Jatiroto Lumajang

2884

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 Juni 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (28/6/2019). Mulai Tim Cobra Lumajang Obok-obok Probolinggo, hingga Penumpang Mobil Cegat Bus Penyerobot Jalur di Jatiroto Lumajang:

  1. Tim Cobra Lumajang Obok-obok Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Tim Cobra Polres Lumajang mengobok-obok wilayah Probolinggo. Mereka mencari pelaku kriminal yang kerap beraksi di Kabupaten Lumajang.

Penangkapan AH, ABD, dan WP oleh tim Cobra Polres Lumajang ternyata berkaitan dengan salah satu kasus kriminal yang tengah ditangani. Meski pihak Polres Lumajang sendiri belum mau terbuka kasus yang menjeratnya. Simak Selengkapnya.

  1. Sakit, Satu CJH asal Kota Pasuruan Gagal Berangkat

Pasuruan (Wartabromo.com) – Satu Calon Jemaah Haji asal Kota Pasuruan gagal berangkat ke Tanah Suci Makkah. Ini lantaran CJH tersebut menderita sakit.

Sebanyak 350 CJH asal Kota Pasuruan masuk dalam kuota haji tahun 2019. Rencananya, calon jemaah tersebut akan berangkat bulan Juli nanti. Namun, satu di antaranya yakni Mutia Kurnianingsih (43), harus menunda keberangkatan. Ini lantaran perempuan asal Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo itu menderita sakit. Simak Selengkapnya.

  1. Dua Pekan, DBD Serang 1 Remaja dan 3 Anak di Cangkringmalang Beji

 

Beji (wartabromo.com) – Nyamuk Aedes Aegypti menyerang. Warga Dusun Cangkringmalang Selatan, Desa Cangkringmalang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan terjangkit Demam Berdarah.

Diawali pada Kamis (20/6/2019), Aldi Mahreza Admazhari (16) dan Rachmad Putra Pratama (7), menjalani rawat inap akibat penyakit Demam Berdarah Dengue atau DBD. Simak Selengkapnya.

  1. Wani! Penumpang Mobil Cegat Bus Penyerobot Jalur di Jatiroto Lumajang
Tangkapan layar penumpang mobil marah-marah dan cegat bus.

Lumajang (wartabromo.com) – Baru-baru ini beredar video seorang pengendara mobil menghentikan bus yang melaju di jalur Lumajang-Jember, tepatnya di Kecamatan Jatiroto, Lumajang. Bus tersebut menyerobot, masuk di jalur berlawanan.

Dalam video berdurasi 37 detik itu terlihat bus Ladju jurusan Surabaya berada di jalur kanan. Rupanya, bus umum itu berusaha menyalip antrean mobil di lajur kiri. Namun kali ini langkahnya tak mulus. Sebuah mobil berwarna putih menghadang laju bus. Simak Selengkapnya.

  1. Obat Kuat yang Bikin Lemah
Foto : Tribrata

Pasuruan (wartabromo.com) – Obat kuat banyak digunakan para pria ketika mengalami Disfungsi Ereksi atau biasa dikenal dengan Impotensi. Sayangnya, obat ini memberikan efek tak baik bagi kesehatan.

Merangkum dari portal artikel kesehatan DokterSehat.com ada 7 efek samping obat kuat pada pria. Berikut penjelasannya. Simak Selengkapnya.