Koran Online 28 Juni : Tim Cobra Lumajang Obok-obok Probolinggo, hingga Penumpang Mobil Cegat Bus Penyerobot Jalur di Jatiroto Lumajang

3690
Tim Cobra

Beragam peristiwa kami sajikan pada 27 Juni 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (28/6/2019). Mulai Tim Cobra Lumajang Obok-obok Probolinggo, hingga Penumpang Mobil Cegat Bus Penyerobot Jalur di Jatiroto Lumajang:

  1. Tim Cobra Lumajang Obok-obok Probolinggo

Probolinggo (wartabromo.com) – Tim Cobra Polres Lumajang mengobok-obok wilayah Probolinggo. Mereka mencari pelaku kriminal yang kerap beraksi di Kabupaten Lumajang.

Penangkapan AH, ABD, dan WP oleh tim Cobra Polres Lumajang ternyata berkaitan dengan salah satu kasus kriminal yang tengah ditangani. Meski pihak Polres Lumajang sendiri belum mau terbuka kasus yang menjeratnya. Simak Selengkapnya.

  1. Sakit, Satu CJH asal Kota Pasuruan Gagal Berangkat
Baca Juga :   Probolinggo Buka Lowongan CPNS untuk 549 Formasi

Pasuruan (Wartabromo.com) – Satu Calon Jemaah Haji asal Kota Pasuruan gagal berangkat ke Tanah Suci Makkah. Ini lantaran CJH tersebut menderita sakit.

Sebanyak 350 CJH asal Kota Pasuruan masuk dalam kuota haji tahun 2019. Rencananya, calon jemaah tersebut akan berangkat bulan Juli nanti. Namun, satu di antaranya yakni Mutia Kurnianingsih (43), harus menunda keberangkatan. Ini lantaran perempuan asal Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo itu menderita sakit. Simak Selengkapnya.

  1. Dua Pekan, DBD Serang 1 Remaja dan 3 Anak di Cangkringmalang Beji