Wawali Raharto Teno Ditunjuk Jadi Ketua PDI-P Kota Pasuruan

650

Surabaya (wartabromo.com) – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI – P) Kabupaten dan Kota Pasuruan kembali memiliki wajah baru.

DPP PDI – P akhirnya menugaskan Raharto Teno Prasetyo dan Teddy Armanto sebagai Ketua dan Sekretaris DPC PDI P Kota Pasuruan periode 2019 – 2024. Sementara Andri Wahyudi dan M. Zaini sebagai Ketua dan Sekretaris DPC PDI – P Kabupaten Pasuruan periode 2019 – 2024.

Pembacaan penugasan itu disampaikan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Nusyirwan Sudjono dan Ribka Tjiptaning melalui surat keputusan yang ditandatangani Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto.

Raharto Teno Prasetyo yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Pasuruan dan Teddy Armanto merupakan wajah baru yang menepati posisi tertinggi DPC PDI – P Kota Pasuruan.

“Kita sebagai satu – satunya partai pelopor. Yang bergerak cepat untuk memperbaiki mesin partai disaat yang lain sedang sibuk paska pemilu dan putusan MK, ” ujar Andri Wahyudi saat dihubungi wartabromo.com.

Menurutnya, wajah baru partai diharapkan mampu membawa partai dan mengelola organisasi dengan baik dalam lima tahun ke depan terutama mengakomodir peran serta anak – anak muda nantinya.

“Kalau di Kabupaten hanya sekretarisnya yang berubah ( sebelumnya, Sutar) kalau sekarang M. Zaini, ” tambah Andri.

Sementara itu, Raharto Teno Prasetyo masih belum bisa dikonfirmasi terkait jabatan barunya tersebut.

“Saya masih ada kegiatan, ” ujarnya melalui sambungan selulernya.

Untuk diketahui Konfercab Serentak PDI P Jawa Timur ini diikuti oleh sejumlah pimpinan tingkat cabang seperti Kabupaten Sidoarjo, Kota Surabaya, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Tuban, Kabupaten Gresik, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Pamekasan , Kota Pasuruan, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, Kabupaten Sampang dan Kabupaten Bangkalan. (yog/yog)