Hari ini, Kami Liburan

529

Kami ijin liburan dulu ya! Len Jelen Pantura. Bismillah…..

Untuk memberikan sajian lebih fresh dan kekinian di wilayah Pasuruan, Probolinggo dan Lumajang serta daerah lainnya tentu kami tidak boleh terjebak dalam rutinitas yang menjemukan.

Kami harus meluangkan waktu untuk keluar ruang redaksi, menghirup udara bebas serta menyapa lebih dekat sebagaimana layaknya hubungan manusia dan alam. Kami harus liburan!

Tapi tentu kami tidak akan pergi ke mall. Kami hanya ingin Len Jelen ( baca : jalan – jalan ) Pantura. Sehari saja.

Kami ingin melihat perkembangan daerah tapal kuda yang mulai menggeliat, seiring dengan alokasi anggaran untuk desa. Seiring dengan pembangunan infrastuktur yang mulai berbenah. Kami sering mengabarkan untuk anda semua bahwa daerah kita sudah luar biasa. Akhirnya kami putuskan, Liburan.

Kami tidak berlibur di akhir pekan. Bukan karena kami egois. Tapi kami ingin menunjukkan bahwa berlibur itu bisa dilakukan kapan saja di era saat ini. Era dimana kita semua bisa melihat cakrawala dunia tanpa tersekat, tanpa celah, tanpa batasan ruang dan waktu.

Terkecuali, batasan atas kehendak Tuhan melalui listrik yang padam dan internet yang lemot atau internet loading tak jemu – jemu.

Liburan bagi kami bukan berhenti bekerja, tapi mengumpulkan informasi tempat liburan untuk bisa kami ceritakan agar anda juga ikut – ikutan berliburan nantinya dan geliat pelaku wisata mengepul dapurnya.

Liburan itu bagi kami ibadah, karena dari sini kami akan menginformasikan tentang fakta agar anda tidak kecewa jika mendapati lokasi wisata tanpa data.

Kami hanya meminta ijin, bukan menyampaikan pamit seperti rencana liburannya Ria Ricis yang kontroversi itu.
E, kami sudah 30 Ribu Subscriber lho! Patut dislameti kan…biar nambah hehe….

Kami ijin liburan dulu ya! Len Jelen Pantura. Bismillah…..

*Redaksi