Geger Penemuan Mayat di Jarangan Rejoso

4606
Penemuan mayat yang gegerkan warga di dekat rel kereta api. Foto : Joko

Rejoso (wartabromo.com) – Warga Desa Jarangan, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan penemuan mayat, Rabu (14/8/2019). Mayat pria tersebut diketahui merupakan pelayan di warung soto ayam di Desa Jarangan.

Sekitar Pukul 09.30 WIB, seorang warga menemukan sesosok tubuh pria tergeletak di sekitar rel kereta Desa Jarangan, yang juga tepat berada di seberang Kantor Kepala Desa Sambirejo, Rejoso. Pria dengan kaos hitam ini ditemukan dalam kondisi tengkurap dengan luka di kaki.

Menurut Agung, penjual soto di dekat lokasi kejadian tersebut mengatakan, pegawainya itu meninggal kemungkinan terserempet kereta api saat akan berangkat ke tempat kerja.

“Kemungkinan tertabrak kereta, lalu terpental,” ungkap Agung.

Disampaikan Agung, pria tersebut dipanggil dengan sebutan Son. Namun ia tak mengetahui nama lengkap pegawai nya tersebut. Sementara kediaman Son berada di Bakalan, Kota Pasuruan.

Son belum lama bekerja di warung soto miliknya. Namun selama bekerja, ia menilai pria paruh baya yang bernasib tragis ini adalah seorang yang rajin bekerja.

“Setelah dievakuasi, langsung dilarikan ke RS,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai kronologi hingga identitas lengkap korban. (ptr/may)