Koran Online 14 Ags : Tarif Wanita Lumajang Jajakan Diri di Medsos, hingga Materian SIM Kosong Dikeluhkan Warga

6621

Beragam peristiwa kami sajikan pada 13 Agustus 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (14/08/2019). Mulai Tarif Wanita Lumajang Jajakan Diri di Medsos, hingga Materian SIM Kosong Dikeluhkan Warga:

  1. Seksi IV Tol Pandaan-Malang Segera Beroperasi
Penampakan Tol Mapan dari Ketinggian. Foto: Istimewa

Pasuruan (wartabromo.com) – Ruas Tol Pandaan-Malang seksi IV telah rampung digarap. Jasamarga Pandaan-Malang (JPM) sebut tol mulai beroperasi setelah Sertifikat Laik Operasi (SLO) diterbitkan.

Agus Tri Antyo, Humas JPM menuturkan, tol sepanjang 4,75 kilometer itu akan segera menyusul 3 seksi lain yang telah beroperasi. Tol yang menghubungkan Singosari-Pakis itu ditargetkan beroperasi akhir Agustus nanti. Simak Selengkapnya.

  1. Penganut Aboge Probolinggo Sholat Idul Adha Hari Ini

Probolinggo (wartabromo.com) – Penganut islam aboge Probolinggo hari ini, Selasa (13/8/2019) pagi baru melaksanakan sholat Idul Adha lantaran 10 Dzulhijah, menurut keyakinan mereka jatuh pada Selasa Kliwon, hari ini.

Gema takbir berkumadang di Masjid Al-Barokah di Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Selasa (13/8/2019) pagi. Para jamaah mulai dari anak – anak dan orang dewasa berduyun – duyun datang ke masjid setempat. Simak Selengkapnya.

  1. Sudah 3 Tahun Manfaatkan Medsos, Segini Tarif Wanita Lumajang

Probolinggo (wartabromo.com) – Ada fakta menarik dari kasus prostitusi online yang diungkap oleh Satreskrim Polres Probolinggo. Ternyata saksi SI (19) sudah terjun ke dunia prostitusi sejak 3 tahun lalu, tarifnya Rp800 ribu sekali kencan.

Dari hasil penyelidikan unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Probolinggo, dara asal Desa Papringan, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang itu diketahui sudah lama menjadi PSK. Dari pengakuan ke polisi, ia terjun ke dunia esek-esek sejak 3 tahun lalu. Beroperasi jika ada panggilan atau order dari pengguna jasa. Tidak menetap di suatu lokalisasi. Simak Selengkapnya.

  1. Material SIM Kosong Dikeluhkan Warga Kota Pasuruan

Pasuruan (wartabromo.com) – Sudah hampir tiga bulan, ketersediaan material atau blanko Surat Izin Mengemudi (SIM) di Polres Pasuruan Kota kosong. Kekosongan SIM ini dikeluhkan masyarakat lantaran harus menunggu dua hingga tiga bulan lamanya.

Salsabelah Cahyani, salah satu pemohon perpanjangan SIM yang mengurus tanggal 15 Juli 2019 lalu mengungkapkan penyesalan, karena kondisi kekosongan ini tidak ada pemberitahuan yang diberikan sebelumnya. Simak Selengkapnya.

  1. Tim Cobra Kembalikan 11 Motor Bodong, Pemiliknya Ada yang Tewas Kena Begal

Lumajang (wartabromo.com) – Polres Lumajang kembali mendapatkan 11 motor hasil dari razia ke rumah warga. Salah satunya milim Almarhum Fauzi, korban pembegalan setelah ditipu oleh kenalan wanita lewat Facebook.

Setidaknya ada 11 motor hasil operasi bodong door to door warga Desa Kalidilem, Kecamatan Randuagung, Lumajang yang teridentifikasi pemiliknya. Satu diantara motor yang telah ditemukan yakni Honda Beat, hasil pembegalan di wilayah Jember. Simak Selengkapnya.