Koran Online 19 Ags : Serbuk Alumunium Dibuang di Pinggir Jalan Raya Raci, hingga Identitas Penyerang Polsek Wonokromo Warga Probolinggo Hoaks

1200

Beragam peristiwa kami sajikan pada 18 Agustus 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (19/08/2019). Mulai Serbuk Alumunium Dibuang di Pinggir Jalan Raya Raci, hingga Identitas Penyerang Polsek Wonokromo Warga Probolinggo Hoaks:

  1. Serbuk Alumunium Dibuang di Pinggir Jalan Raya Raci

 

Pasuruan (WartaBromo.com)- Tumpukan serbuk alumunium ditemukan berserakan di pinggir jalan raya Raci, Kabupaten Pasuruan. Tepat di sisi utara jalan raya, sekitar 200 meter dari gapura masuk desa Simokerto, Kecamatan Kraton.

Belum diketahui siapa yang membuang material dengan warna perak itu. Namun, informasi yang diperoleh, alumunium powder yang dikemas dalam zak berikuran 25 kilogram itu sudah terlihat dalam beberapa hari terakhir. Simak Selengkapnya.

  1. Hutan Arjuno Kembali Terbakar, Ribuan Cemara Dipastikan Ludes
Ilustrasi Kebakaran Hutan

Pasuruan (WartaBromo.com)- Kawasan Taman Hutan Raya (Tahura) R. Soerjo di pegunungan Arjuno, Kabupaten Pasuruan kembali terbakar. Ribuan tanaman cemara gunung diperkirakan ludes akibat kejadian yang berlangsung sejak Minggu (18/08/2019) sore itu.

Diono Yusuf, pegiat lingkungan dari Yayasan Satu Daun mengatakan, kobaran api pertama kali diketahui sekitar pukul 17.00. Saat itu, kepulan asap terlihat membumbung tinggi dari sisi barat Blok Gumandar. Simak Selengkapnya.

  1. Dandim-Kapolres Probolinggo Sebut Identitas Penyerang Polsek Wonokromo Warga Probolinggo Hoaks

 

Probolinggo (wartabromo.com) – Identitas penyerang anggota Polsek Wonokromo merupakan warga Kabupaten Probolinggo adalah hoaks. Dari data SIAK, pelaku diketahui bernama Imam Musthofa, warga Kabupaten Sumenep, Pulau Madura.

Informasi identitas penyerang Mapolsek, yang disebut bohong itu diungkap langsung, dengan kalimat cukup tegas oleh Dandim dan Kapolres Probolinggo. Simak Selengkapnya.

  1. Sudiono Fauzan Diminta PKB Menjadi Ketua Dewan Kembali, Ini Proses yang Harus Dilaluinya

 

Sudiono Fauzan (songkok hitam) dalam sebuah sesi foto bareng usai upacara Detik-detik Proklamasi di Alun-alun Bangil, Sabtu (17/8/2019).

Bangil (wartabromo.com) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memilih kembali Sudiono Fauzan sebagai kandidat Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan periode 2019-2024. Pengakuan bakal abdikan diri kepada masyarakat pun disampaikan Sudiono Fauzan.

“Sebuah kepercayaan dari pimpinan, terutama Ketua Umum DPP PKB dan Ketua DPW, yang harus saya pertanggungjawabkan dengan cara saya harus memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat,” tandas Sudiono Fauzan, usai upacara bendera di Alun-alun Bangil, kemarin. Simak Selengkapnya.

  1. Panjat Tiang Benahi Tali Bendera, Siswa asal Dringu Diganjar Sepeda

Probolinggo (wartabromo.com) – Tali pengerek bendera macet saat upacara penurunan bendera hari kemerdekaan RI di halaman kantor Camat Dringu, Kabupaten Probolinggo, 17 agustus 2019 kemarin. Dua siswa kemudian nekat memanjat tiang untuk membenahi, hingga aksinya mendapatkan apresiasi dan penghargaan.

Perhatian di antaranya ditunjukkan oleh Puput Tantriana Sari, Bupati Probolinggo, dengan mendatangi dan memberikannya hadiah berupa sepeda angin kepada kedua siswa pemanjat tiang bendera, di Kantor Camat Dringu, Minggu (18/8/2019). Simak Selengkapnya.