Koran Online 22 Ags : Pemotor Asal Situbondo Tewas Terjepit Bak Truk, hingga Pelantikan Anggota DPRD Kab Pasuruan

2267

Beragam peristiwa kami sajikan pada 21 Agustus 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (22/08/2019). Mulai Pemotor Asal Situbondo Tewas Terjepit Bak Truk, hingga Pelantikan Anggota DPRD Kab Pasuruan :

  1. Pemotor Asal Situbondo Tewas Terjepit Bak Truk

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang pemotor asal Kabupaten Situbondo bersama Sunali (48) tewas terjepit bak truk di jalur pantura Probolinggo-Banyuwangi, Rabu (21/8/2019). Ia tewas pasca terlibat kecelakaan lalu lintas beruntun dengan 2 truk di Desa Sumberanyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Kejadian maut ini, terjadi di barat SPBU Paiton sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, kendaraan truk diesel dengan nopol B-9948-FY yang dikendarai Yudi Istianto (39) melaju dari arah timur ke barat. Jelang tempat kejadian perkara ( TKP), pengemudi asal Desa Karanggondang, Kabupaten Jepara tersebut, kehilangan konsentrasi. Simak Selengkapnya.

  1. Lebih Dari 1.500 Warga Lumajang Tertipu Investasi Bodong Rp500 Miliar

Lumajang (WartaBromo.com) – Lebih dari 1.500 warga Lumajang tertipu investasi bodong. Mereka kemudian mengancam pelaku investasi bodong kehilangan nyawa jika tak serahkan uang nasabah.

Ratusan ibu-ibu berbondong-bondong datangi Polres Lumajang. Mereka melaporkan penipuan yang dilakukan oleh Umi Salma (51) warga Desa Sentul, Kecamatan Sumbersuko, Lumajang. Perempuan paruh baya ini kemudian berhasil diamankan di Denpasar, Bali oleh Tim Cobra. Simak Selengkapnya.

  1. Curi Motor di Randupitu, Warga Pasrepan Digeruduk Polisi

 

Pasrepan (Wartabromo.com) – Seorang warga Desa Pasrepan, Kecamatan Pasarepan, Kabupaten Pasuruan, dirungkus polisi. Pasalnya, ia telah melakukan pencurian sepeda motor di berbagai tempat.

Berdasarkan laporan tertulis kepolisian, pelaku diketahui bernama Sulaiman Chusen (29). Ia ditangkap setelah kedapatan mencuri 2 unit sepeda motor di Desa Randupitu, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Satu Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Terpilih, Absen saat Pelantikan
Suasana Pelantikan DPRD Kabupaten Pasuruan. Foto : Akhmad Romadoni

Bangil (WartaBromo.com) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasuruan dilantik hari ini Rabu (21/8/2019). Dari 50 Anggota yang dilantik, 1 diantaranya absen karena masih berada di tanah suci Mekkah.

Rapat paripurna ini digelar di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Pasuruan pada pukul 10.00 WIB. Setidaknya ada 50 anggota Dewan terpilih yang akan diambil sumpah janjinya untuk periode 2019-2024 ini. Simak Selengkapnya.

  1. Bukan Masuk Angin, Gejala Ini Bisa Jadi Penyakit Serius
Ilustrasi Masuk Angin. Sumber Foto : Nyunyu.com

Pasuruan (Wartabromo.com) – Gejala perut kembung diidentikkan dengan masuk angin biasa. Padahal gejala-gejala kecil seperti itu bisa jadi menjadi indikator ada yang tak beres dengan tubuh bahkan tanda penyakit serius.

Tak hanya kembung, bau mulut, sakit kepala, juga sering diabaikan karena dianggap sepele. Dikutip dari viva, ada beberapa gejala yang menjadi tanda-tanda tubuh sedang dalam kondisi tak sehat. Simak Selengkapnya.