Hunting Pemain Liga 1, Persekabpas Bakal Geser 7-10 Pemain

1282
Para pemain Persekabpas usai laga kemarin didampingi manajer Suryono Pane dan bos CV RMS, H. Rokhmawan.

Bangil (Wartabromo.com) – Persekabpas tak mau lengah dalam menghadapi putaran kedua. Jeda waktu sebelum memungkasi laga terakhir pada 28 September mendatang, bakal digunakan manajemen untuk hunting (berburu) pemain ciamik.

Manajer Persekabpas, Suryono Pane menuturkan bakal menggeser 7 sampai 10 pemain saat ini. Upaya ini dilakukan sebagai bentuk persiapan dalam transfer window (jendela transfer) menghadapi putaran kedua mendatang.

“Kita tidak ingin kehilangan momentum. Kita harus cepat mendapatkan pemain berkelas. Kalau bisa jebolan Liga 1,” tegas Suryono di Stadion Pogar usai menyaksikan laga Persekabpas versus Singhasari FC, Minggu kemarin.

Pria asal Gununggangsir Beji ini sekaligus menegaskan niatnya untuk menggeser 7-10 pemain yang ada saat ini. Ia tidak menyebutkan siapa saja ketujuh pemain yang digeser itu. Hanya ia memberikan rambu-rambu. Jika pemain yang bersangkutan rata-rata tidak pernah bermain (cadangan). Atau mereka yang tensi permainannya terus menurun.

“Kita bukan mencoret mereka ya. Mungkin bisa kita pinjamkan ke klub lain. Intinya kita harus cepat mendapat pemain berkualitas,” tegasnya.

Bahkan, Suryono juga sudah mulai mendekati pemain PSPS Pekanbaru, pemain Batam atau Timor Leste. Pasukan barunya ini akan menempati posisi belakang, winger, gelandang dan striker.

“Kalau finansial, kita no problem. Kita cukup menambah 5 sampai 7 pemain,” tegasnya.

Selama ini, Persekabpas kerap terlambat dalam upaya mencari pemain baru. Hal ini yang membuat manajemen tahun ini lebih waspada. “Seminggu ini kita berburu pemain,” tegasnya. (day/day)