Anggota TNI Meninggal Disabet Celurit Maling, hingga Kerusuhan Wamena Tewaskan Warga Probolinggo | Koran Online 25 Sept

2191

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 September 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (25/09/2019). Mulai Anggota TNI Meninggal Disabet Celurit Maling, hingga Kerusuhan Wamena Tewaskan Warga Probolinggo:

  1. Anggota TNI di Kota Probolinggo Meninggal Disabet Celurit Maling

Probolinggo (wartabromo.com) – Seorang anggota TNI meninggal dunia dengan luka serius terkena benda tajam. Korban tak tertolong setelah berkelahi dengan maling motor di Kelurahan Kebonsari Kulon, Gang 1, RT/RW 03/16, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, pada selasa (24/09/2019).

Korban diketahui bernama Sertu Bambang Irawan (52), meninggal setelah terkena sabetan celurit di bagian tangan dan perutnya oleh pencuri motor. Simak Selengkapnya.

  1. Ini Identitas Pelaku Pembunuhan Sales Honda Pandaan di Kejayan
Baca Juga :   Selamat! Pelajar SD-SMP di Kota Pasuruan Lulus 100 Persen

Pasuruan (wartabromo.com) – Polisi akhirnya menangkap satu orang pelaku pembunuhan terhadap Sales Marketing Honda, WIN Pandaan, Ribut Setiawan (32) asal Dusun Gamoh Desa Dayurejo Kecamatan Prigen Kabupaten Pasuruan.

Informasi yang didapatkan menyebutkan, pelaku diketahui berinisial JW asal Desa Ambal – Ambil Kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan. Ia diringkus oleh tim gabungan Jatanras Polda Jatim bersama Polres Pasuruan saat berada di rumahnya pada Minggu (22/9/2019) dini hari lalu. Simak Selengkapnya.

  1. Warga Probolinggo Jadi Korban Kerusuhan Wamena
Rusuh Wamena, Papua. Foto: istimewa

Probolinggo (wartabromo.com) – Warga Probolinggo, menjadi korban kerusuhan di Wamena, Papua. Korban dikabarkan tewas, pasca kerusuhan yang terjadi pada Senin (23/9/2019) kemarin.

Kepala Desa Jorongan, Suni, membenarkan soal warganya yang meninggal akibat kerusuhan di Wamena, Papua itu. “Semalam dapat kabar. Korban bernama Sofyan, usianya sekitar 35 tahun. Saat ini kami masih koordinasi dengan aparat di sana, untuk upaya pemulangan,” jelasnya, Selasa (24/9/2019). Simak Selengkapnya.

  1. Tolak RKUHP, Ratusan Mahasiswa di Pasuruan Pindah Kuliah ke Gedung Dewan
Baca Juga :   Muslim Tengger, Berpuasa di Tengah Mayoritas Umat Hindu

 

Pasuruan (wartabromo.com) – Ratusan mahasiswa dari beberapa Universitas di Pasuruan menolak keras Rancangan Undang-Undang Kitab Undang-undang Hukum Pidana (RUU KUHP). Mereka lurug kantor DPRD Kabupaten Pasuruan, Selasa (24/6/2019).

Aksi massa ini bertolak dari Jalan Balaikota Pasuruan menuju kantor dewan Kabupaten Pasuruan. Dengan mengenakan dress code serba hitam, para mahasiswa ini kompak mendesak pemerintah untuk segera meninjau pasal-pasal bermasalah di RKUHP. Simak Selengkapnya.

  1. Wali Kota Probolinggo Siapkan Hadiah Bagi Warga yang Temukan Pencuri Penganiaya Tentara

Probolinggo (wartabromo.com) – Sertu Bambang Irwanto tak tertolong setelah kena sabet celurit pencuri motor. Peristiwa ini menjadi perhatian, sampai-sampai Wali Kota Probolinggo, membuka sayembara berhadiah bagi pelapor dan menangkap pelakunya.

Baca Juga :   Penyerang Pengasuh Pondok Genggong Diduga Alami Gangguan Jiwa

Anggota TNI yang tengah menjalani masa persiapan pensiun (MPP) itu hembuskan nafas terakhir saat melawan pelaku pencurian motor di Perumahan Angguran Gang 1, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Simak Selengkapnya.