Pintu Langit Trail Run 2019

1560
Pakai Standard Lomba Internasional

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pintu Langit Trail Run, bakal digelar di kawasan Wisata Halal Ngopibareng Pintu Langit. Hadiah puluhan juta rupiah disiapkan dalam ajang lomba lari ini.

Lomba lari lintas alam tersebut akan digelar pada 15 Desember 2019 dan memiliki 2 etape jarak tempuh yang bisa dipilih oleh para peserta.

“Event ini memiliki rute 6 kilometer dan 12 kilometer dengan Start dan finish di bukit Bendil dengan ketinggian 800 meter di atas permukaan laut, tepatnya di spot Pintu Langit yang ada di dalam kawasan wisata ngopibareng,” kata Dedy Kurniawan, Penangung jawab event dari Galanesia.

Menurut Dedy, untuk rute 6K start akan dilakukan pukul 07.15 WIB, dan rute 12K pada pukul 07.00 WIB.

Baca Juga :   Pelajar Dapat Diskon Khusus, Panitia Galanesia Tuntaskan Rute Track PLTR
1. Dedy Kurniawan.
2. STANDAR INTERNASIONAL: Event Pintu Langit Trail Run lombanya akan tetap menggunakan standar Internasional
3. CEK LOKASI: Tim Galanesia mengecek rute yang bakal dijadikan track event PLTR.
4. PANORAMA GUNUNG: Para pelari bisa menikmati pemandangan gunung dari jarak dekat.
5. PUNCAK: Pelari yang ikut lomba PLTR juga bisa menikmati hamparan tata kota.

“Untuk kategori standart lomba yang kita gunakan internasional, seperti di event Bromo Marathon yaitu Bib Number atau nomor dada yang disertai chip untuk penghitung waktu (timing system) dari my laps,” imbuhnya.

Adapun salah satu tujuan dari diadakanya event ini, ditegaskan Dedy, tidak lain adalah mempromosikan pentingnya kesehatan dan kebugaran bagi masyarakat, terkhusus bagi generasi muda dan pelajar di Pasuruan.

“Oleh sebab itu pada event kali ini, selain kategori terbuka, juga ada kategori pelajar dengan harga khusus tiket pendaftaran Rp100.000 untuk yang kategori 12K dan Rp75.000 untuk yang kategori 6K,” kata Dedy.

Adapun pada kategori terbuka (open), terdapat diskon khusus bagi grup pelari di mana para grup lari ini apa bila mendaftarkan diri 10 orang, maka akan ada slot gratis satu orang. Diharapkan Pelaksanaan event lari “Pintu Langit Trail Run” kali ini bisa memberi dampak positif bagi geliat ekonomi warga sekitar.

Baca Juga :   Event Isoplus Pintu Langit Trail Run 2020 Ditunda

Untuk info lengkap dan pendaftaran bisa di lihat melalui link website kami di : pintulangittrail.run atau menghubungi saudara Zul melalui nomer 085708963951. (*/day)