Pemkot Pasuruan Siapkan 1.500 Lowongan Pekerjaan, hingga Kabupaten Probolinggo Dikeroyok 22 Kementerian | Koran Online 18 Okt

472
Prosesi pemotongan pita, tanda jobfair dibuka oleh Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, Rabu (16/10/2019)

Beragam peristiwa kami sajikan pada 17 Oktober 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Jumat (18/10/2019). Mulai Pemkot Pasuruan Siapkan 1.500 Lowongan Pekerjaan, hingga Kabupaten Probolinggo Dikeroyok 22 Kementerian:

  1. Panitia Ketakutan, Pilkades Kecik Ditunda

Probolinggo (wartabromo.com) – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kecik ditunda hingga waktu yang tidak bisa ditentukan. Ini lantaran panitia baru ketakutan dan tak berani melakukan penetapan bakal calon kepala desa.

Pada Rabu, 16 Oktober kemarin, BPD Kecik merespon pengunduran panitia pilkades dengan membentuk panitia baru. Terpilih panitia baru dengan ketua Wadiddurahman dan dilantik oleh Ketua BPD, Sahur pada sekitar pukul 10.45 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Stunting Tinggi, Kabupaten Probolinggo Dikeroyok 22 Kementerian

Probolinggo (wartabromo.com) – Angka prevalensi stunting di Kabupaten Probolinggo masih tinggi. Bahkan menjadi satu dari 160 daerah yang menjadi fokus Pemerintah Pusat.

Penanganan dan pencegahannya melibatkan 22 kementerian. Sehingga penyampaikan informasi pencegahan stunting perlu digalakkan. Simak Selengkapnya.

  1. Lebarkan Peluang, Teno Ambil Formulir Cawali di Partai Nasdem

Pasuruan (WartaBromo.com) – Partai Nasdem membuka pendaftaran calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan. Raharto Teno Prasetyo menjadi salah satu kandidat yang mengambil formulir dalam penjaringan ini.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pasuruan ini mengungkap jika pengambilan formulir sebagai bentuk partisipasi aktif dalam membangun Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Pemkot Pasuruan Siapkan 1.500 Lowongan Pekerjaan di Job Fair
Prosesi pemotongan pita, tanda jobfair dibuka oleh Wakil Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo, Rabu (16/10/2019)

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebanyak 1.500 lowongan pekerjaan dibuka bagi para pencari kerja. Sejumlah lowongan itu bisa ditemukan dalam kegiatan bursa kerja (job fair) Kota Pasuruan.

Selama dua hari kedepan, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pasuruan menggelar job fair. Bertempat di GOR Untung Suropati, job fair bakal digelar mulai 16-17 Oktober 2019. Simak Selengkapnya.

  1. Gus Irsyad Kembali Tekuk Cak Thoriq hingga Tak Berkutik

Pasuruan (Wartabromo.com) – Skuat ASN Lumajang tantang Pasuruan Maslahat FC di laga persahabatan, Kamis (17/10/2019). Laga kali ini bisa dikatakan ajang balas dendam ASN Lumajang.

Bagaimana tidak, pada pertengahan September lalu, Pasuruan Maslahat FC berhasil menghabisi tim yang dipimpin Bupati Lumajang, Thoriqul Haq. Waktu itu, Cak Thoriq hanya diberi kesempatan menyarangkan 1 gol ke gawang Pasuruan. Simak Selengkapnya.