Truk Masuk Jurang saat Hendak ke Cimory, hingga Waktu Mengamati Gerhana Matahari | Koran Online 26 Des

1926

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 Desember 2019 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (26/12/2019). Mulai Truk Masuk Jurang saat Hendak ke Cimory, hingga Waktu Mengamati Gerhana Matahari:

  1. Diseruduk Pikap saat Malam Natal, Pria Ini Tewas

Beji (WartaBromo.com) – Seorang pria tewas tertabrak pikap di Jalan Raya Cangkring malang, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Rabu (25/12/2019). Diduga sopir pikap mengantuk jadi penyebab kecelakaan itu.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 dini hari, tepat di depan Mapolsek Beji. Insiden bermula saat mobil pikap yang dikemudikan Andika Romansah, 17, melaju dari barat. Simak Selengkapnya.

  1. Hendak ke Cimory, Truk Muat Yoghurt Celaka di Jurang Ampel
Baca Juga :   Koran Online Sepekan 8 Sept: Istri Bunuh Suami, Warga Tuntut Penyelesaian Sengketa Lahan, hingga Polisi Gerebek Kampung Begal di Plososari

Prigen (WartaBromo.com) – Sebuah truk boks angkut yoghurt dilaporkan celaka di jalan raya Jurang Ampel, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Rabu (25/12/2019). Meski tak ada korban jiwa, truk berada di dasar jurang sedalam 15 meter.

Sejumlah sumber kepolisian menyebutkan kecelakaan di Jurang Ampel, yang berada di Desa Lumbangrejo tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Tahun Baru ke Puncak Tretes? Ini Alternatif Jalur Hindari Kemacetan

 

Pasuruan (WartaBromo.com) – Perayaan malam tahun baru di Tretes-Prigen, Kabupaten Pasuruan masih jadi primadona. Kemacetan kerapkali terjadi, dan perlu banyak cara untuk menghindari.

Saban puncak akhir tahun, kawasan wisata puncak Tretes memang jadi jujukan. Tak hanya warga Pasuruan, warga luar, seperti dari Surabaya juga manfaatkan momen old and new di Tretes. Simak Selengkapnya.

  1. Besok Gerhana Matahari Cincin, Catat Waktunya ya!
Baca Juga :   Hujan Deras Seharian, Tanah di Tosari hingga Pasrepan Longsor

Pasuruan (WartaBromo.com) – Gerhana Matahari Cincin bakal sapa Indonesia pada 26 Desember esok. Pasuruan hingga Lumajang juga bisa mengamati gerhana matahari di waktu-waktu tertentu.

Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, fenomea gerhana matahari ini juga bisa diamati di wilayah Jawa Timur. Namun, warga hanya bisa mengamati gerhana matahari sebagian sesuai pusat lintasan GMC. Simak Selengkapnya.

  1. Mengapa Banyak BUMDes Ambyar?
Ilustrasi BUMDes.

ADALAH Undang-undang Nomor 6/2014 tentang Desa yang menjadi landasan pembentukan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).

Pembentukan unit usaha ini dimaksudkan sebagai wadah ekonomi produktif sesuai potensi yang ada di desa masing-masing. Dengan begitu, ekonomi di tingkat desa bisa berjalan. Simak Selengkapnya.

Baca Juga :   Pemuda Kotaanyar Curi Trail di Paiton Usai Pesta Miras

 

 

 

Website with WhatsApp Message
Follow Official WhatsApp Channel WARTABROMO untuk mendapatkan update terkini berita di sekitar anda. Klik disini.