Batu Sebesar Mobil Meluncur dari Arjuno ke Permukiman Warga, hingga Skandal Perselingkuhan Ketua DPRD Kota Probolinggo Mencuat | Koran Online 13 Jan

702

Beragam peristiwa kami sajikan pada 12 Januari 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (13/1/2020). Mulai Batu Sebesar Mobil Meluncur dari Arjuno ke Permukiman Warga, hingga Skandal Perselingkuhan Ketua DPRD Kota Probolinggo Mencuat:

  1. Nyaris Sebesar Mobil, Batu Ini Meluncur dari Perbukitan Arjuno ke Permukiman Warga

Prigen (WartaBromo.com) – Batuan seukuran separo mini bus tergelincir dari perbukitan Gunung Arjuno-Welirang di Kelurahan Pecalukan, Prigen, Kabupaten Pasuruan, Minggu (12/01/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun, insiden tersebut mengakibatkan sambungan pipa yang mengalir ke rumah-rumah warga rusak. Simak Selengkapnya.

  1. Istri Ketua DPRD Kota Probolinggo Sebut Suaminya Selingkuh

Probolinggo (wartabromo.com) – Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib, digoyang isu perselingkuhan. Skandal ini mencuat setelah akun facebook bernama Ika Wahyu Hidayah menulis aroma tak sedap itu di dinding akun Abdul Mujib.

Ika Wahyu Hidayah, merupakan istri Abdul Mujib. Wanita yang memberikan 2 anak itu, menulis di beranda akun sang suami, @ABDUL MUJIB SPdi, Sabtu (11/1/2020), pukul 17.43 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Insentif Turun Lebih dari 50 Persen, Ini Kata Ketua Dewan
Sudiono Fauzan, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan. Foto: FB Mas Dion Pasuruan.

Pasuruan (WartaBromo.com)- Penerimaan Dana Insentif Daerah (DID) Kabupaten Pasuruan turun drastis tahun ini. Dari yang semula Rp 55,7 miliar pada tahun lalu, menjadi Rp 19,1 miliar tahun ini.

Menanggapi hal itu, Ketua DPRD setempat, Sudiono Fauzan pun meminta Pemkab Pasuruan melakukan evaluasi. “Tahun lalu kan cukup tinggi ya. Jadi ya harus ada evaluasi,” katanya. Simak Selengkapnya.

  1. Aksi Heroik Kades, Selamatkan Warganya yang Terjebak Banjir

 

Gading (wartabromo.com) – Aksi Kades Gading Wetan, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Supriyono, viral di facebook. Pria tersebut nekat menerjang banjir di Sungai Pandanlaras, untuk menyelamatkan warganya.

“Tapi itu bukan video baru, sudah lama. Saya sendiri tidak ingat kapan kejadian itu. Baru ramai belakangan ini, setelah unggah ulang oleh Habib Mahdi, anggota DPRD Jawa Timur,” ujar Supriyono saat ditemui wartabromo.com pada Minggu, 12 Januari 2020. Simak Selengkapnya.

  1. Serunya Main ke Café Ini, Bisa Nongkrong “Ditemani” Kambing
Goatzilla Farm and Cafe. Foto : IG Gotzilla.

MEMASUKI sebuah rumah yang sudah disulap layaknya kafe, sayup-sayup terdengar suara kambing bersahutan. Mencoba melangkah lebih dalam, ternyata suara kambing ini semakin nyaring, ditambah celoteh anak-anak yang bermain bersamanya.

Ada kafe bareng kambing? Tidak salah baca kok, karena bolo warmo sedang berada di Goatzilla Farm and Café. Di tempat ini terdapat berbagai usaha seperti perternakan kambing perah, café kandang hingga wisata edukasi. Simak Selengkapnya.