Guru Gagahi Murid di Kelas, hingga Sikap MUI Pasuruan Soal Ningsih Tinampi Bisa Panggil Nabi dan Rasul | Koran Online 18 Jan

1628

Beragam peristiwa kami sajikan pada 17 Januari 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Sabtu (18/1/2020). Mulai Guru Gagahi Murid di Kelas, hingga Sikap MUI Pasuruan Soal Ningsih Tinampi Bisa Panggil Nabi dan Rasul :

  1. Dua Tahun Lamanya, Guru Honorer Gagahi Murid di Kelas

Pajarakan (wartabromo.com) – Perbuatan AY (35), selaku guru tak patut ditiru dan digugu. Sebab, ia tega menyetubuhi Bunga (13), muridnya, di dalam kelas selama 2 tahun lamanya.

Kelakuan bejat guru honorer asal Kecamatan Paiton itu, kepada Bunga terjadi sejak 2017 lalu. Saat Bunga masih duduk di kelas 4 sekolah dasar. Berlangsung hingga Bunga kelas 6. Simak Selengkapnya.

  1. Sadis! Pria Asal Pandaan Ini Aniaya Anak Kekasihnya

Bangil (wartabromo.com) – Seorang pria asal Pandaan harus putus dari kekasihnya dan meringkuk di sel tahanan Polres Pasuruan. Pasalnya, Ia tega menganiaya anak dari pacarnya di Dusun Plambon, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Pria tersebut yakni Andre Wahyu Pradana, asal Dusun Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Ia tega menganiaya anak dari pacarnya karena membantah omongannya. Simak Selengkapnya.

  1. Pagi Ini, Dua Kecelakaan Terjadi di Tol Gempol-Pasuruan

Pasuruan (WartaBromo com) – Dua peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Tol Gempol-Pasuruan pada Jumat (17/01/2020) pagi. Keduanya yakni kecelakaan truk pengangkut cabe versus dump truk. Lalu mobil Daihatsu Grand Max terguling setelah menabrak pembatas jalan tol.

Mulanya, truk pengangkut cabe yang dikemudikan Anjar (35) melaju kencang dari arah Probolinggo menuju Surabaya. Kemudian sekitar pukul 03.30 WIB, setibanya di tol Gempol-Pasuruan KM 800+200/B, truk tersebut menabrak dump truk yang melaju di depannya. Simak Selengkapnya.

  1. Polisi Garuk 9 PSK di Paiton dan Tegalsiwalan, Terungkap Segini Tarif-nya

Probolinggo (wartabromo.com) – Asyik mangkal di sejumlah warung, 9 pekerja seks komersial (PSK) diciduk Sat Sabhara Polres Probolinggo. Ada juga 2 lelaki hidung belang yang diamankan.

Mereka diciduk di dua lokasi berbeda. Kali pertama yang disisir oleh Sat Sabhara adalah warung kopi di Desa Plampang, Kecamatan Paiton dan Desa Banjarsawah, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo.  Simak Selengkapnya.

  1. MUI Pasuruan Tak Berikan Sikap Soal Ningsih Tinampi Ngaku Bisa Panggil Nabi hingga Malaikat

Pasuruan (WartaBromo.com) – Beberapa waktu terakhir, jagat maya dihebohkan dengan video yang berisi pernyataan Ningsih Tinampi. Dalam video tersebut, Ningsih mengaku bisa menunjukkan sosok Nabi dan Rasul.

Video tersebut diunggah dalam akun youtube Ningsih Tinampi. Tak hanya itu, cuplikan-cuplikan video kemudian beredar di berbagai channel youtube warganet. Simak Selengkapnya.