Istri Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap saat Suami Merantau hingga 800 KK Dipastikan Terkena Relokasi Normalisasi Kali Wrati | Koran Online 9 Maret

867
Ilustrasi.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 8 Maret 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (9/3/2020). Mulai Istri Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap saat Suami Merantau hingga 800 KK Dipastikan Terkena Relokasi Normalisasi Kali Wrati:

  1. Suami Merantau, Istri Nekat Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap

 

Ilustrasi.

Lumajang (WartaBromo.com)- Tak mampu menanggung malu, seorang perempuan di Lumajang nekat membuang bayi hasil hubungan gelapnya dengan pria lain.

Oleh polisi, perempuan yang diketahui berinisial WP, 24, itu dibekuk polisi pada Sabtu (7/03/2020). Saat ini, yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan di unit PPA polres setempat. Simak Selengkapnya.

  1. Normalisasi Kali Wrati, 800 KK Dipastikan Terkena Relokasi
MERAYAP: Jalan Raya Latek, Bangil yang terendam banjir, Rabu (26/02/2020) malam. Foto: istimewa.

Pasuruan (WartaBromo.com)- Pemkab Pasuruan terus mematangkan rencananya untuk melakukan normalisasi Kali Wrati, sebagai bagian dari penanggulangan banjir wilayah Bangil dan sekitarnya.

Hasil pendataan yang dilakukan Dinas Sumber Daya Air (SDA) menyebutkan, diperkirakan ada 800 KK (kepala keluarga) ikut terdampak kegiatan ini. Simak Selengkapnya.

  1. Serunya Emak-emak NU Ikuti Gerak Jalan Tempo Doeloe

Pasuruan (WartaBromo.com) – Gerak Jalan identik dilaksanakan setiap momen kemerdekaan, pas bulan agustus. Tapi perempuan-perempuan Nahdhatul Ulama (NU) di Pasuruan justru menggelarnya, bahkan dengan cara seru dan unik.

Minggu (08/03/2020) pagi, warga sekitaran Desa Plinggisan, Kecamatan Kraton mendapat tontonan gratis. Ratusan emak-emak mengikuti Gerak Jalan Tempo Doeloe. Simak Selengkapnya.

  1. Menyelinap di Kesunyian Air Terjun Tirai Bidadari
Air terjun Tirai Bidadari. Foto: Hendra T

AIR terjun Tirai Bidadari belum banyak diketahui orang, bahkan terasa asing di telinga. Maklum, air terjun di daerah aliran sungai (DAS) Pekalen ini sulit dijangkau. Apalagi letaknya di perbatasan antara Desa Ranu Gedang dengan Desa Jangkang.

Sejatinya air terjun terjun berada di wilayah adminsitratif Desa Ranugedang, tapi medannya sangat ekstrem. Simak Selengkapnya.

  1. Bukan Cinta, tapi Kematian
Ilustrasi. Source: Linetoday.

Ini adalah cerita yang nyata. Meski aku sendiri tak yakin apakah yang aku alami ini adalah kenyataan. Sebuah cerita pembunuhan. Sebuah cerita yang tak mempunyai perasaan. Tapi, ini juga cerita tentang cinta, dari seluruh keanehannya. Dari seluruh kemustahilannya….

***

“Berkunjunglah ke New York. Tempatilah sebuah apartemen yang sudah kusiapkan untukmu: Caesura, 280 Ashland PI, Brooklyn. Kamarmu ada di lantai 3 nomor 223. Aku berharap kau mendapatkan inspirasi untuk menulis kembali. Selamat berlibur dan mulailah untuk belajar mencintai wanita. Salam hangat, Max Taylor.” Simak Selengkapnya.