Dua Warga Kota Probolinggo Positif Corona hingga Mudik ke Kota Pasuruan Bakal Dikarantina di Bekas Mal Poncol | Koran Online 8 April

3704
Wali Kota Probolinggo Zainal Abidin saat memberikan keterangan kepada sejumlah pewarta.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 April 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (08/04/2020). Mulai Dua Warga Kota Probolinggo Positif Corona hingga Mudik ke Kota Pasuruan Bakal Dikarantina di Bekas Mal Poncol :

  1. Curi Seng di Kebonagung, Dua Pria ini Babak Belur Dihajar Warga

Pasuruan (WartaBromo.com) – Dua orang pencuri gulungan seng di Kota Pasuruan kepergok saat melakukan aksinya, Selasa (7/4/2020). Jadinya, mereka berakhir dengan babak belur kena hajar warga.

Diketahui, kedua pencuri ini melakukan aksinya dengan modus pura-pura membeli barang di toko bangunan yang terletak di perempatan Kebonagung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan itu. Simak Selengkapnya.

  1. Dua Warga Kota Probolinggo Positif Corona, Diyakini dalam Kondisi Stabil

Kanigaran (wartabromo.com) – Dua orang asal Kota Probolinggo Jawa Timur, dilaporkan positif Covid-19. Atas dua kasus itu, Pemkot Probolinggo pun ambil tindakan tegas, memberlakukan jam malam.

Sebelumnya seorang pasien positif diketahui mengikuti bimtek Tenaga Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) di Surabaya beberapa waktu yang lalu. Masalah muncul, karena anak dari pasien ini tertular. Simak Selengkapnya.

  1. Mudik ke Kota Pasuruan? Siap-Siap Dikarantina 14 Hari di Bekas Mal Poncol

Pasuruan (WartaBromo.com) –  Beberapa tempat untuk karantina pemudik yang masuk ke Kota Pasuruan telah disiapkan. Salah satu lokasi yang dipilih Pemkot adalah bekas Mal Poncol.

Bekas Mal Poncol yang sudah lama mangkrak ini terletak di dekat Alun-Alun Kota Pasuruan. Selain Mal Poncol, Pemkot juga menyediakan shelter di tiap-tiap kecamatan di Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Jadi Rujukan Covid-19, RSUD Dr. R. Soedarsono Siapkan 4 Ruang Isolasi

Pasuruan (WartaBromo.com) – RSUD Dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan ditetapkan menjadi rumah sakit rujukan oleh Pemprov Jatim. Pihak rumah sakit pun kini telah menyiapkan 4 ruang isolasi khusus Covid-19.

Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pasuruan Shierly Marlena mengatakan, selain 4 ruang isolasi khusus Covid-19, pihak rumah sakit juga menyiapkan 9 ruang pinere untuk penyakit infeksi. Simak Selengkapnya.

  1. Soal Karantina Pemudik, Begini Penjelasan Cak Thoriq

Lumajang (WartaBromo.com) – Rencana untuk melakukan karantina kepada pemudik asal Lumajang mendapat berbagai pertentangan. Bupati Lumajang angkat bicara terkait hal ini.

Thoriqul Haq, Bupati Lumajang secara khusus melakukan tanya jawab melalui Facebook pribadinya. Ia kemudian menjelaskan mengenai kebijakan melakukan karantina terhadap warga Lumajang di luar kota yang akan pulang kampung saat lebaran. Simak Selengkapnya.