Truk Ikan dan Bus Tabrakan di PLTU Paiton, hingga Honor Guru Non PNS Kabupaten Pasuruan Kini Bisa Diterima Tiap Bulan | Koran Online 6 Mei

2883

Beragam peristiwa kami sajikan pada 5 Mei 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (06/05/2020). Mulai Truk Ikan dan Bus Tabrakan di PLTU Paiton, hingga Honor Guru Non PNS Kabupaten Pasuruan Kini Bisa Diterima Tiap Bulan:

  1. Ngebut, Truk Ikan dan Bus Tabrakan di PLTU Paiton

Paiton (wartabromo.com) – Diduga mengebut, sebuah truk dan bus adu moncong di jalur Pantura ruas PLTU Paiton, Desa Binor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo pada Selasa pagi, 5 Mei 2020.  Dilaporkan ada 2 orang tewas dalam peristiwa itu.

Kecelakaan maut itu, terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu, truk bermuatan ikan dengan nopol S-8472-UK dari arah barat melaju dengan kecepatan tinggi. Truk itu, hendak menyalip truk gandeng nopol BE-9176-BD yang memuat tetes tebu. Di saat bersamaan bus Restu Mulya nopol DK-7527-AZ meluncur dari arah berlawanan, juga dengan kecepatan tinggi. Simak Selengkapnya.

  1. Polisi Tembak Mati Dua Bandit Jalanan asal Pandaan dan Purwosari
Baca Juga :   Koran Online 3 Januari : Ulat Bulu Serbu Desa hingga Warga Kejayan Hilang saat Ikuti Haul Solo

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi menembak mati dua pelaku kriminal jalanan asal Kabupaten Pasuruan. Mereka merupakan residivis yang baru menikmati program asimilasi keluar dari penjara.

Dua pelaku kriminal ini adalah pria bernama Zainul Arifin alias Pitik (36) warga Lingkungan Jogonalan, Kecamatan Pandaan; dan M Imron Rosadi alias Baron (40) asal Dusun Kanigoro, Desa Kertosari, Kecamatan Purwosari. Simak Selengkapnya.

  1. Penyanyi Didi Kempot Tutup Usia

Solo (WartaBromo.com) – Penyanyi campursari, Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5/2020). Ia meninggal di Rumah Sakit Ibu, Solo, Jawa Tengah.

“Datang dalam kondisi tak sadar. Kita lakukan upaya pertolongan semaksimal mungkin tapi akhirnya meninggal,” jelas Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Divan Fernandez dilansir dari berbagai sumber. Simak Selengkapnya.

  1. Honor Guru Non PNS Kabupaten Pasuruan Kini Bisa Diterima Tiap Bulan
Baca Juga :   Puluhan Ton Pupuk Penuhi Jalanan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Honor guru dan tenaga administrasi TK, SD, SMP non PNS se-Kabupaten Pasuruan kini bisa diterima setiap bulan. Sebelumnya honorarium diberikan tiga bulan sekali.

Hal itu diungkap Wakil Bupati Pasuruan, Abdul Mujib Imron sesaat setelah menyerahkan bantuan paket sembako di Balai Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Selasa (05/05/2020) siang. Simak Selengkapnya.

  1. Pembatasan Kawasan Alun-alun Kota Pasuruan Diberlakukan Mulai Hari Ini

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pemkot Pasuruan akhirnya memberlakukan pembatasan di kawasan Alun-Alun Kota Pasuruan. Pembatasan kawasan alun-alun ini dimulai hari ini, Selasa (05/04/2020).