Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi, hingga Penjelasan Kapolres soal Penyebutan Desa “Kiri” | Koran Online 8 Juli

1135
Ilustrasi. Sumber: Republika.com

Beragam peristiwa kami sajikan pada 7 Juli 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (08/07/2020). Mulai Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi, hingga Penjelasan Kapolres soal Penyebutan Desa “Kiri”:

  1. Parkir di SPBU Buluagung, Sopir Truk Ditemukan Tak Bernyawa

Purwosari (WartaBromo.com) – Seorang sopir truk ditemukan meninggal di dalam kendaraannya. Belum diketahui penyebab korban tak bernyawa.

Sumber WartaBromo mengungkapkan, mulanya truk bernopol R-1928 FA ini parkir di SPBU Buluagung, Sengonagung, Purwosari sejak Senin (06/07/2020) . Lalu pada Selasa (07/07/2020) sekira pukul 06.30 WIB, petugas SPBU mencoba membangunkan sopir truk. Namun ternyata tak kunjung bangun. Simak Selengkapnya.

  1. Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi

Pasuruan (WartaBromo.com)- Warga Dusun Klompang, Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan mendadak gempar.

Itu menyusul ditemukannya sesosok mayat bocah perempuan di saluran irigasi setempat, Selasa (7/07/2020) sore, sekira pukul 17.00 WIB. Simak Selengkapnya.

  1. Ini Penjelasan Kapolres soal Penyebutan Desa “Kiri”

Pasuruan (WartaBromo.com) – Sebutan desa “kiri” oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan menuai kontroversi. Terkait hal ini Kapolres pun mengklarifikasi pernyataannya.

Ditemui di Gedung SKB Pandaan, Kabupaten Pasuruan, pada Selasa (07/07/2020), Rofiq menegaskan bahwa pernyataannya yang keluar ketika hearing dengan Pansus Covid-19 Kabupaten Pasuruan sehari sebelumnya itu merupakan salah ucap. Simak Selengkapnya.

  1. Digelar di Tengah Pagebluk, Yadnya Kasada Berlangsung Lebih Khidmat

Sukapura (wartabromo.com) – Perayaan Yadnya Kasada tahun ini, digelar di tengah pandemi. Meski berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, perayaan Kasada kali ini oleh warga Suku tengger, dirasa tetap meriah dan kian khidmat.

Upacara Yadnya Kasada di Pura Luhur Poten Lautan Pasir Bromo, berlangsung lebih sederhana dan tertutup. Tidak ada hiruk pikuk suara knalpot, atau ingar bingar musik. Ritual keagamaan di Pura Luhur Poten pun berlangsung tertutup. Hanya warga Suku tengger dari empat Kabupaten sekitar lereng Bromo yang boleh masuk. Simak Selengkapnya.

  1. Plt Wali Kota Pasuruan Kukuhkan 245 ASN Secara Virtual di 6 Tempat Berbeda

Pasuruan (Wartabromo.com) – Plt. Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo kukuhkan 245 ASN, Selasa (7/7/2020). Berbeda dari tahun sebelumnya, pengukuhan kali ini dilaksanakan secara virtual serentak di 6 tempat terpisah.

Hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan. Pasalnya, kondisi saat ini mengharuskan segala bentuk kerumunan perlu dihindari, tak terkecuali pengukuhan ASN. Simak Selengkapnya.