Mobil Terios Remuk Disambar Kereta Api di Purwodadi hingga Pansus Minta 5 Pos Pantau di Kota Pasuruan Dibubarkan | Koran Online 30 Juli

1657

Beragam peristiwa kami sajikan pada 29 Juli 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Kamis (30/07/2020). Mulai Mobil Terios Remuk Disambar Kereta Api di Purwodadi hingga Pansus Minta 5 Pos Pantau di Kota Pasuruan Dibubarkan:

  1. Mobil Terios Remuk Disambar Kereta Api di Purwodadi

Purwodadi (WartaBromo.com) – Sebuah minibus Terios warna putih remuk disambar kereta api di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Mobil ini celaka saat melewati perlintasan tanpa palang pintu.

Peristiwa ini diketahui terjadi pada hari Rabu (29/07/2020) pukul 11.30 WIB, tepatnya di wilayah Desa Sentul. Mobil dengan nopol W 1131 QN itu melaju dari arah timur ke arah barat. Simak Selengkapnya.

  1. Kembali Disorot, Pansus Minta 5 Pos Pantau di Kota Pasuruan Dibubarkan

Pasuruan (WartaBromo.com) – Pos cek poin atau pos pantau yang ada di Kota Pasuruan kembali jadi sorotan Pansus Covid-19. Kali ini Pansus mengusulkan 5 pos pantau itu dibubarkan.

Pansus menilai, meski jumlah pos pantau sudah dipangkas, operasional pos pantau di 5 titik itu tidak efektif. Pengecekan warga yang masuk ke Kota Pasuruan kurang optimal. Simak Selengkapnya.

  1. Kasus Konfirmasi Hampir Tembus 200, Pemkot Akan Beli Mesin PCR

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kasus konfirmasi Covid-19 di Kota Pasuruan saat ini hampir tembus 200 orang. Untuk itu, Pemkot akan membeli mesin polymerase chain reaction (PCR).

Plt Asisten Pemerintahan, Kokoh Arie Hidayat mengatakan, saat ini pihak rumah sakit masih mempersiapkan ruangan untuk meletakkan mesin PCR itu nantinya. Simak Selengkapnya.

  1. Jalani Rapat Secara Tatap Muka, Ketua DPRD Kota Probolinggo Sebut Anggotanya Gaptek

Probolinggo (wartabromo.com) – Pimpinan DPRD Kota Probolinggo mengakhiri kuncitara (kuncian sementara/lock down) kegiatan dengan lebih cepat. Selain, hasil tes usab (swab) negatif, dewan harus tunaikan sejumlah agenda secara langsung karena banyak anggotanya yang tak bisa gunakan aplikasi online (gagap teknologi/gaptek).

Per Rabu, 29 Juli 2020, aktivitas DPRD Kota Probolinggo kembali normal. Kondisi ini terbilang lebih cepat dari rencana kuncitara yang sedianya berakhir pada 3 Agustus mendatang. Lock down sendiri dilaksanakan sejak Senin, 20 Juli. Hanya seminggu dari rencana awal. Simak Selengkapnya.

  1. SKB CPNS 2019 Siap Digelar, Catat Tanggalnya!

Jakarta (WartaBromo.com) – Setelah ditunda akibat pandemi Covid-19, Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) segera dilaksanakan. Rencana SKB akan digelar pada 1 September – 12 Oktober 2020.

Kepastian ini didapatkan dalam Surat Kepala BKN Nomor K 26-30/V 116-4/99 tentang Jadwal Pelaksanaan Seleksi Penerimaakn CPNS Formasi Tahun 2019. Simak Selengkapnya.