RSUD Bangil Datangkan Alat Pemulasaraan Jenazah Covid hingga Para Tionghoa dan Usahanya Membangun Pendidikan Pertama di Pasuruan | Koran Online 3 Ags

1139

Beragam peristiwa kami sajikan pada 2 Agustus 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (03/08/2020). Mulai RSUD Bangil Datangkan Alat Pemulasaraan Jenazah Covid hingga Para Tionghoa dan Usahanya Membangun Pendidikan Pertama di Pasuruan:

  1. Satu Tewas Akibat Tumbukan Motor di Beji, Cek Identitasnya

Beji (WartaBromo.com) – Satu korban tumbukan motor di Jalan Raya Beji, Sabtu (01/08/2020) lalu akhirnya tewas. Korban meninggal setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Laka Polres Pasuruan, Iptu Marti menuturkan, kecelakaan itu melibatkan 2 kendaraan sepeda motor, yakni honda Revo bernopol N 3248 TCT dan Yamaha R15 bernopol N 6409 ST. Simak Selengkapnya.

  1. Lagi, Ketua KPU Kota Probolinggo Dicatut Penipu

Probolinggo (wartabromo.com) – Ketua KPU Kota Probolinggo kembali dicatut penipu. Modusnya sama, yakni menawarkan lelang kendaraan negara melalui chat pribadi pada beberapa nomor.

Salah satu kenalan Ahmad Hudri yang hampir menjadi korban penipuan adalah Singgih Wijanarko. Ia mengaku ada nomor tak dikenal menghubunginya melalui aplikasi WhatsApp. Nomor +62 822 7299 3814 itu, tertulis nama ~Ahmad Hudri. Lengkap dengan foto profil Ketua KPU Kota Probolinggo, Ahmad Hudri. Simak Selengkapnya.

  1. RSUD Bangil Datangkan Alat Pemulasaraan Jenazah Covid

Pasuruan (WartaBromo.com) – RSUD Bangil memiliki mesin pemulasaraan jenazah yang dipastikan sesuai syariat Agama Islam. Alat ini merupakan salah satu cara menjawab keraguan masyarakat akan pemulasaraan jenazah Covid-19.

Cara kinerja mesin yang terbilang baru ini membantu dalam menghindari sentuhan fisik antara petugas dengan jenazah Covid-19, sehingga diyakini bisa mencegah semakin meluasnya kemungkinan penularan virus corona. Simak Selengkapnya.

  1. Destinasi di Lereng Arjuno Ini Cocok jadi Referensi Kongkow-Kongkow

WartaBromo.com (Pasuruan) – Ingin berpetualang tipis-tipis sambil menikmati panorama pegunungan? Cobalah datang ke Jendela Langit.

Berada di Desa Jatiarjo, Kecamatan Prigen, Pasuruan, lokasi tersebut cukup layak dikunjungi Anda yang memang suka berpetualang. Simak Selengkapnya.

  1. Para Tionghoa dan Usahanya Membangun Pendidikan Pertama di Pasuruan (1)

BANGUNAN itu terletak di Jalan Soekarno Hatta Nomor 40, Kota Pasuruan. Pada gapura depan tertulis “SMAN 1 Pasuruan”.

Sekitar 84 tahun yang lalu, tempat itu berfungsi sebagai Zhong Hua Xue Xiao atau sekolah Tionghoa. Sekolah ini merupakan sekolah Tionghoa pertama di Kota Pasuruan. Simak Selengkapnya.