Wanita Curhat di Medsos : Ibu Saya Dipaksa RS Jadi Pasien Covid hingga Dipromosikan Bupati Probolinggo, Wisatawan Seruni Point Kecele | Koran Online 5 Ags

2169
Prosesi pemakaman covid 19. Ft akun Tea Ranich

Beragam peristiwa kami sajikan pada 4 Agustus 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (05/08/2020). Mulai Wanita Curhat di Medsos : Ibu Saya Dipaksa RS Jadi Pasien Covid hingga Dipromosikan Bupati Probolinggo, Wisatawan Seruni Point Kecele:

  1. Wanita Ini Curhat di Medsos : Ibu Saya Dipaksa RS Jadi Pasien Covid

Pasuruan (wartabromo.com) – Sebuah postingan berisi curhatan seorang perempuan tentang ibunya yang meninggal dunia di Rumah Sakit di Kota Pasuruan mendadak viral di media sosial Facebook, Selasa (4/8/2020).

Unggahan itu di-posting oleh akun Tea Ranich yang menceritakan tentang kronologi ibunya yang meninggal dunia dan menjalani pemakaman secara protokol covid19. Simak Selengkapnya.

  1. Bobol Toko, Warga Sumberasih Babak Belur Dimassa

Wonomerto (wartabromo.com) – Seorang pemuda asal Muneng Leres, Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, babak belur dimassa. Aksi massa ini setelah pemuda tersebut kepergok membobol toko.

Informasi yang dihimpun, pembobolan toko kelontong itu, terjadi sekitar subuh, pada Selasa 4 Agustus 2020. Pemilik toko, Nurkhasanah menyebut, saat itu ia sedang menyusui anaknya. Lalu tiba-tiba terdengar rolling door tokonya terbuka. Simak Selengkapnya.

  1. Dipromosikan Bupati Probolinggo, Wisatawan Seruni Point Kecele

Sukapura (wartabromo.com) – Bupati Probolinggo, Tantriana Sari akhir pekan lalu, mempromosikan destinasi wisata Seruni Point di akun Instagram-nya. Namun, banyak wisatawan kecele dan putar balik, karena kawasan wisata itu belum dibuka oleh pemerintah.

Postingan itu berbunyi. Simak Selengkapnya.

  1. Siap-Siap! 1,6 Juta ASN Tenaga Administrasi Akan Diseleksi dan Dipindah ke Desa

Jakarta (WartaBromo.com) – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) berencana akan memindahkan ASN tenaga administrasi ke desa-desa. Ada sekitar 1,6 juta ASN yang rencananya akan diklasifikasikan untuk dikirim ke desa.

Tjahjo Kumolo, MenPAN RB mengatakan, ada sebanyak 4,2 juta ASN di seluruh Indonesia. Dari jumlah tersebut, 70% diantaranya yakni tenaga administrasi. Jika ditotal, ada sekira 1,6 juta ASN tenaga administrasi. Simak Selengkapnya.

  1. Wali Kota Pasuruan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nur Aswaja

Pasuruan (Wartabromo.com) – Plt. Wali Kota Pasuruan letakkan batu pertama, sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid Nus Aswaja, Tembokrejo, Kota Pasuruan. Apresiasi tinggi pun disampaikan kepada pembina, ketua dan pengurus yayasan Nur Aswaja.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada pembina, ketua dan pengurus yayasan Nur Aswaja Kota Pasuruan serta para pihak-pihak yang membantu dan mendukung pelaksanaan pembangunan Masjid Nur Aswaja ini,” tutur Raharto Teno Prasetyo, Plt. Wali Kota Pasuruan, Selasa (4/8/2020). Simak Selengkapnya.