Rumah di Sukorejo Terbakar hingga Teno-Hasjim Resmi Kantongi Rekom Hanura | Koran Online 11 Ags

1204

Beragam peristiwa kami sajikan pada 10 Agustus 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (11/08/2020). Mulai Rumah di Sukorejo Terbakar hingga Teno-Hasjim Resmi Kantongi Rekom Hanura :

  1. Begini Kronologi Rumah yang Terbakar di Sukorejo

Sukorejo (WartaBromo.com) – Sebuah rumah dan kos-kosan di Desa Karangsono, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan terbakar. Api dipastikan berasal dari dapur.

Kapolsek Sukorejo, AKP Sukiyanto menjelaskan, rumah tersebut milik Nasriah (62). Di bagian dapur, Nasriah memiliki tumang yang biasa digunakan untuk memasak. Simak Selengkapnya.

  1. Berkepala 2, Anak Sapi di Probolinggo Bikin Geger Warga

Leces (wartabromo.com) – Seekor anak sapi membuat gempar warga Desa Pondok Wuluh, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo. Pasalnya, sapi ini dilahirkan dengan kondisi tidak normal, yakni berkepala 2.

Baca Juga :   Badai Pasir Terjang Kawasan Lereng Bromo

Anak sapi berkepala dua itu, milik Sukim (43) warga blok Munder. Dilahirkan indukannya sekitar pukul 03.00 WIB pada Senin, 10 Agustus 2020. Kepalanya mempunyai 2 moncong atau mulut dan 4 mata. Moncong dan mata dikelilingi bulu berwarna cokelat. Tubuh lainnya yang berbulu putih terlihat normal. Simak Selengkapnya.

  1. Teno-Hasjim Resmi Kantongi Rekom Hanura

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kepastian dukungan Hanura untuk calon wali kota dan wakil wali kota terjawab sudah. Surat rekomendasi Hanura resmi diserahkan kepada pasangan Raharto Teno Prasetyo dan M. Hasjim Asjari.

Proses penyerahan surat rekomendasi itu dilakukan di kantor DPD Hanura Jawa Timur di Kota Surabaya pada Senin (10/08/2020). Simak Selengkapnya.

  1. Ada 10 Ribu Warga Kabupaten Probolingo Terima Bantuan Sembako dari Pemprov
Baca Juga :   Sempat Tertutup Longsor, Jalur ke Lautan Pasir Bromo via Pasuruan Kembali Pulih

Probolinggo (wartabromo.com) – Warga Kabupaten Probolinggo kembali menerima bantuan sosial (bansos) dengan total nilai Rp2 miliar. Bantuan berupa paket sembako itu, merupakan jaring pengaman sosial (JPS) tahap 2 dari Pemprov Jatim.

Bansos dari provinsi itu menyasar sekitar 10 ribu keluarga penerima manfaat (KPM) tersebar di 24 kecamatan di Kabupaten Probolinggo. Terbanyak ada di Kecamatan Maron dengan 993 keluarga. Disusul Kecamatan Tongas sebanyak 690 keluarga, Kecamatan Paiton 667 keluarga, Gading 517 keluarga, dan Kecamatan Krucil sebanyak 496 keluarga. Simak Selengkapnya.

  1. Agustusan, Beli BBM Dapat Diskon hingga 30 Persen

Pasuruan (WartaBromo.com) – Meski masa pandemi, momen Agustusan masih penuh dengan berbagai diskon. Salah satunya PT Pertamina yang akan memberikan diskon pembelian BBM selama bulan Agustus.

Baca Juga :   Parpol di Kota Pasuruan Belum Serahkan Laporan Pertanggungjawaban Bantuan Keuangan

Fajriah Usman, Vice President Corporate Communication Pertamina berujar, gebyar diskon ini diberikan untuk menyambut HUT RI ke-75. Promo pun berlaku sejak 1-31 Agustus 2020. Simak Selengkapnya.