Witel Pasuruan Distribusi Bantuan ke Panti Asuhan

2143

Pasuruan (Wartabromo.com) – Witel Pasuruan distribusikan bantuan ke panti asuhan. Sebanyak 4 yayasan panti asuhan masuk dalam daftar.

Kegiatan yang rutin dilakukan Witel itu sengaja menyasar yayasan panti asuhan. Pasalnya, yayasan panti asuhan berisi puluhan anak yatim piatu yang harus dihidupi meski di tengah kondisi pandemi covid-19.

Pada kesempatan kali ini, ada 4 yayasan panti asuhan yang mendapat giliran. Keempat yayasan tersebut antara lain Yayasan Al – Muttaqin yang dihuni 90 anak, Panti Asuhan Assa’diah dengan jumlah anak 39. Yayasan lainnya yakni Annur Darussalam, 60 penghuni serta Yayasan Al-Ikhlas, 76 anak.

Bantuan ratusan kebutuhan pokok pun disebar. Total, ada sebanyak 125 kilogram beras, 100 kilogram gula, 100 liter minyak goreng dan 10 karton mie instan dibagikan.

Baca Juga :   PAC Muslimat NU Bangil Bagi Ribuan Takjil, Sembako dan Masker

Adanya kegiatan berbagi dan membantu kepada yang membutuhkan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan rasa syukur, menambah keberkahan serta menjadi sarana pembersih diri. Selain itu, bantuan yang disalurkan juga dapat membantu meringankan beban. (bel/**)