Belasan Desa di Pasuruan Mulai Dilanda Krisis Air Bersih hingga Dapat Remisi Kemerdekaan, 9 Napi di Kota Probolinggo Bebas | Koran Online 17 Ags

1070
BUTUH SOLUSI: Warga saat mengantre air bersih, Sabtu (15/08/2020). Foto: Istimewa.

Beragam peristiwa kami sajikan pada 16 Agustus 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Senin (17/08/2020). Mulai Belasan Desa di Pasuruan Mulai Dilanda Krisis Air Bersih hingga Dapat Remisi Kemerdekaan, 9 Napi di Kota Probolinggo Bebas:

  1. Sesosok Mayat Perempuan Tergeletak di Pinggir Rel

Pasuruan (WartaBromo.com) – Seorang perempuan ditemukan tergeletak tak bernyawa di Jalan Ir. H. Juanda, Kelurahan Tapaan, Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan pada Minggu (16/08/2020).

Informasi yang dihimpun WartaBromo di lokasi, mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan warga sekitar pukul 20.00. Simak Selengkapnya.

  1. Jualan Sabu, Mbah-Mbah Dibekuk Polisi

Pasuruan (WartaBromo.com) – Polisi membekuk Jukir di Kota Pasuruan lantaran menjual narkoba jenis sabu-sabu. Mirisnya, sang jukir merupakan mbah-mbah.

Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto membeberkan, ia ditangkap pada Kamis (13/08/2020) sekitar pukul 12.30. Simak Selengkapnya.

  1. Dapat Remisi Kemerdekaan, 9 Napi di Kota Probolinggo Bebas

Mayangan (wartabromo.com) – Sembilan napi di Lapas Kelas IIB Kota Probolinggo, bebas setelah mendapat remisi umum. Selain itu, ada ratusan napi lainnya yang juga mendapat pengurangan masa tahanan.

Kalapas IIB Kota Probolinggo, Risman Somantri mengatakan, remisi HUT RI masuk dalam kategori Remisi Umum (RU). Dari total 284 yang diusulkan untuk mendapat remisi, setidaknya ada 264 rekom yang sudah diterima lapas setempat. Sementara 20 sisanya, masih menunggu. Simak Selengkapnya.

  1. Belasan Desa di Pasuruan Mulai Dilanda Krisis Air Bersih

Pasuruan (WartaBromo.com) – Musim kemarau mulai melanda Kabupaten Pasuruan. Akibatnya, belasan desa mengalami krisis air bersih.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Pasuruan, Tectona Jati mengatakan, berdasar catatan BPBD ada 14 desa di 6 kecamatan, Kabupaten Pasuruan, yang dilanda kekeringan. Simak Selengkapnya.

  1. Pemkab Probolinggo Tetap Gelar Upacara Kemerdekaan ke-75 RI

Kraksaan (wartabromo.com) – Pemkab Probolinggo tetap menyelenggarakan upacara bendera pada peringatan HUT Kemerdekaan ke-75 RI pada Senin, 17 Agustus 2020. Namun, upacara itu hanya diikuti oleh pejabat eselon saja.

“Upacara tetap dilaksanakan, tetapi dengan protokol kesehatan. Tidak seperti tahun sebelumnya,” kata Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari, kemarin. Simak Selengkapnya.