Dispendukcapil Kab Pasuruan Tutup Seminggu hingga Sampah Medis Ditemukan di Sungai Kedungrejo | Koran Online 25 Ags

1060

Beragam peristiwa kami sajikan pada 24 Agustus 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Selasa (25/08/2020). Mulai Dispendukcapil Kab Pasuruan Tutup Seminggu hingga Sampah Medis Ditemukan di Sungai Kedungrejo:

  1. Pegawainya Konfirmasi Covid-19, Dispendukcapil Kabupaten Pasuruan Tutup Seminggu

Pasuruan (WartaBromo.com) – Kantor Dispendukcapil Kabupaten Pasuruan tutup sejak hari ini, Senin (24/08/2020). Hal itu lantaran pegawainya ada yang terkonfirmasi Covid-19.

Kepala Dispendukcapil Kabupaten Pasuruan, Yudha Triwidya Sasongko mengungkapkan, ada 2 pegawai Dispendukcapil yang terkonfirmasi Covid-19. Simak Selengkapnya.

  1. Mengkhawatirkan, Sampah Medis Ditemukan di Sungai Kedungrejo

Bantaran (wartabromo.com) – Limbah medis dibuang di sungai Desa Kedungrejo, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Limbah, di antaranya berupa jarum suntik bekas ditemukan tercampur bersama sampah rumah tangga

Adalah mahasiswa Universitas Zainul Hasan (Unzah) Genggong yang menemukan sekantong limbah medis. Simak Selengkapnya.

  1. Proyek SPAM Leces Belum Dilengkapi Garansi Konstruksi

Leces (wartabromo.com) – Pembangunan SPAM unit Leces revitalisasi pipa ACP ke PVC (PDAM) ternyata belum dilengkapi garansi asuransi konstruksi. Karuan, proyek air bersih itu terkatung-katung meski sudah ada pemenang tender.

Dari sumber wartabromo.com di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VIII Surabaya, disebutkan jika proyek pagu senilai Rp202.500.000, belum dilengkapi garansi asuransi konstruksi. Termasuk juga pembayaran penyewaan lahan. Sehingga proyek itu tak kunjung mendapat izin dari pihak balai besar, karena harus membongkar rumija (ruang milik jalan) nasional Probolinggo-Lumajang. Simak Selengkapnya.

  1. Gerindra Merapat, Teno-Hasjim Kantongi Dukungan 4 Parpol

Pasuruan (WartaBromo.com) – Setelah dari Partai Hanura, pasangan Raharto Teno Prasetyo dan M. Hasjim Asjari (Teno-Hasjim) kembali mendapatkan dukungan. Kali ini Partai Gerindra yang menegaskan dukungan hingga nanti bersama bertarung di pilkada 2020.

Hal ini terungkap dalam Deklarasi Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Pasuruan Teno-Hasjim di Hotel Horison pada Senin (24/08/2020). Simak Selengkapnya.

  1. Cair Mulai Besok, Begini Cara Cek Penerima Bansos Rp600 ribu untuk Pekerja

Pasuruan (WartaBromo.com) – Bantuan sosial untuk pekerja cair mulai besok (25/08/2020). Sebelum itu, pekerja bisa melakukan pengecekan apakah terdaftar sebagai penerima bansos atau tidak.

“Subsidi upah insya Allah akan di-launching oleh Bapak Presiden tanggal 25 Agustus ini,” ujar Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah. Simak Selengkapnya.