Laka dengan Truk, Kepsek Tewas hingga Bromo Dibuka! Catat Tanggal dan Ketentuannya | Koran Online 26 Ags

1562

Beragam peristiwa kami sajikan pada 25 Agustus 2020 melalui laman media online wartabromo. Ragam berita menarik kini kami rangkum untuk kembali anda baca dalam koran online edisi Rabu (26/08/2020). Mulai Laka dengan Truk, Kepsek Tewas hingga Bromo Dibuka! Catat Tanggal dan Ketentuannya:

  1. Bertabrakan dengan Truk di Jalan Raya Kenep, Seorang Kepala Sekolah Tewas

Beji (WartaBromo.com) – Seorang laki-laki pengendara motor vario nopol N 4067 TDE tewas di jalan raya Bangil-Pandaan, Selasa (25/8/2020). Ia terlibat tabrakan dengan truk saat melaju di jalan masuk Desa Kenep, Kecamatan Beji itu.

Korban diketahui bernama Hasbollah, warga Desa Tudan, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Simak Selengkapnya.

  1. Pelanggaran Rokok Ilegal Meningkat di Probolinggo

Bantaran (wartabromo.com) – Limbah medis dibuang di sungai Desa Kedungrejo, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Limbah, di antaranya berupa jarum suntik bekas ditemukan tercampur bersama sampah rumah tangga

Adalah mahasiswa Universitas Zainul Hasan (Unzah) Genggong yang menemukan sekantong limbah medis. Simak Selengkapnya.

  1. Bromo Dibuka! Catat Tanggal dan Ketentuannya

Probolinggo (wartabromo.com) – Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (BB TNBTS) memutuskan  membuka kembali kawasan wisata Gunung Bromo pada Jumat, 28 Agustus nanti. Namun, pengunjung bakal dibatasi hanya berkisar 20 persen dari kapasitas.

Pembukaan itu, berlaku mulai pukul 13.00 WIB. “Wisata Bromo dan sekitar TN Bromo Tengger Semeru dibuka untuk umum,” kata Kepala BB TNBTS, John Kenedie pada Selasa, 25 Agustus 2020. Simak Selengkapnya.

  1. DPR Setuju PKPU tentang Pencalonan di Pilkada 2020 Diubah

Pasuruan (WartaBromo.com) – Perubahan PKPU tentang Pencalonan Pilkada 2020 telah disetujui Komisi II DPR RI dan Kemendagri. Berikutnya hanya tinggal menunggu perubahan ini dijadikan PKPU yang baru.

Persetujuan perubahan PKPU itu terjadi dalam rapat konsultasi Komisi II DPR RI bersama dengan Kemendagri, KPU, dan Bawaslu, di Gedung MPR/DPR, Jakarta, Senin (24/08/2020). Simak Selengkapnya.

  1. Meningkatnya Permukaan Laut Ancam Permukiman Pesisir Pasuruan

KERINGAT deras mengucur dari wajah Ridwan, warga Desa Wates, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Bersama istri dan anak-anaknya, ia membenahi tangkis penahan yang rusak usai diterjang ombak, Jumat (21/08/2020) lalu.

Lelaki 52 tahun itu pun berkejaran dengan waktu. Pengalaman kejadian sebelumnya, ombak tinggi perairan Selat Madura itu diyakininya akan kembali datang hanya dalam hitungan jam. Simak Selengkapnya.