Pulang Ngarit, Pria Asal Lekok Tabrakan Dengan Dump Truk di Rejoso

2094

 

Rejoso (WartaBromo.com) – Peristiwa kecelakaan kembali terjadi di Jalan Raya Rejoso, Senin (02/10/2020). Akibat kecelakaan ini, seorang pria yang baru pulang ngarit (cari jerami) mengalami luka berat.

Kanit Laka Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhani membeberkan, kecelakaan itu terjadi tadi sekitar pukul 14.30 WIB, melibatkan sepeda motor dan dump truk.

Dijelaskan Indah, semula sepeda motor Honda Supra bernopol W 6735 NS yang dikendarai oleh Nor Hasan melaju dari arah Surabaya ke Probolinggo. Ia diketahui baru pulang dari mencari jerami.

Sesampainya di lokasi, warga Desa Semedusari, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan tersebut mencoba mendahului kendaraan yang berada di depannya.

“Tetapi ia terlalu ke kanan, keluar marka jalan,” kata Indah.

Baca Juga :   Truk Tangki Muat Tetes Terguling di Purwodadi

Sementara itu dari arah sebaliknya melaju dump truk bernopol N 8391 UC yang dikemudikan Didik Supriyadi. Dump truk itu tepat berada di depan Nor Hasan.

Adu banteng pun tak terhindarkan. Seketika sepeda motor Nor Hasan langsung menabrak bumper depan dump truk dan ia jatuh ke aspal.

Nor Hasan mengalami luka berat yakni robek pada pelipis mata kanan, robek pada dagu, robek pada lutut kaki kanan, robek pada pergelangan tangan kanan, patab tulang pada kaki kiri. (tof/ono)