Hendak Kabur Usai Tabrak Motor, Calya Hantam Minibus

3433

 

Wonorejo (WartaBromo.com) – Dua kendaraan beradu moncong di Jalan Raya Pasuruan-Malang, tepatnya Desa Wonosari, Kecamatan Wonorejo, Selasa (10/11/2020) pagi.

Insiden yang berlangsung pukul 06. 00., itu  melibatkan Daihatsu Calya bernopol N 1433 PT dengan Mitsubishi Elf bernopol N 7016 UT.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, kedua kendaraan ringsek di bagian depan.

Dari informasi yang dihimpun WartaBromo.com, diduga kecelakaan dipicu oleh Calya yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan.

Karena sebelumnya usai menabrak pengendara motor, lalu melarikan diri dan dikejar oleh warga.

Sesampainya di TKP, Calya yang melaju dengan kecepatan tinggi, tak terkendali sehingga menabrak Elf yang dikendarai oleh Supriyadi dari arah berlawanan.

Baca Juga :   Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Purwosari

Kedua kendaraan mengalami kerusakan parah, bagian depan Calya peyok dan roda terlepas. Sedangkan Elf rusak bagian depan.

Menurut Supriyadi, dari arah selatan, Calya melaju dengan kecepatan tinggi sedang berusaha menghindari kendaraan di depannya.

“Dari arah Malang, melaju dengan kecepatan tinggi, akhirnya tabrakan,” tuturnya.

Sementara itu, Wakhib, saksi di lokasi kejadian, menyatakan Sopir Calya diduga kuat panik saat dikejar warga seusai menabrak motor di daerah Purwosari.

“Kemungkinan sopir Calya panik habis dikejar warga setelah menabrak motor di Purwosari,” ujarnya.

Dalam kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya arus lalu lintas dari arah Malang-Pasuruan dan sebaliknya sempat mengalami kemacetan.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Iptu Marti saat dihubungi WartaBromo menyatakan masih melakukan olah TKP.

Baca Juga :   Warga Kepulungan Tewas Tersambar Kereta Api di Gempol

“Masih mendalami, sedang berjibaku di lapangan, 3 korban luka ringan, sopir Calya juga belum ketemu,” ucapnya kepada WartaBromo.

Sampai berita ini ditulis, sopir Calya belum ditemukan keberadaanya. (oel/asd)